Koleksi Denim Premium Ala Galeri Lafayette

Jeans merupakan salah satu jenis pakaian yang tidak lekang dimakan zaman. Kesan kokoh dan effortless membuatnya menjadi pilihan para pria dan perempuan untuk menunjang penampilannya sehari-hari.
Asteria Desi Kartika Sari | 20 Oktober 2018 00:59 WIB
Lafayette

Bisnis.com, JAKARTA - Jeans merupakan salah satu jenis pakaian yang tidak lekang dimakan zaman. Kesan kokoh dan effortless membuatnya menjadi pilihan para pria dan perempuan untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Galeries Lafayette sebagai gerai dengan konsep retail-tainment di Indonesia ingin merayakan kembali nya tren denim melalui Jeans Fest Fashion Show.

Dalam Jeans Fest fashion show tahun ini, Galeries Lafayette berkerja sama dengan berbagai brand denim ternama di dunia fashion yaitu Calvin Klein Jeans, True Religion, Levi’s, Standard Denim Supply, Sixteen Denim Scale, dan Pepe Jeans.

Setiap brands menampilkan koleksi terbaru dan khusus pada kesempatan kali ini melalui trunk show. Calvin Klein Jeans memamerkan koleksi kolaborasi dengan klan ternama Kardashian-Jenner.

Tidak hanya itu, Calvin Klein juga mengeluarkan koleksi khusus dari Andy Warhol yang terkenal akan karya seni aliran pop art yang dikemas dengan menarik dalam berbagai model. Brand denim ternama asal Amerika Serikat Levi’s juga turut meluncurkan koleksi kolaborasinya dengan bintang pop global Justin Timberlake.

Standard Denim Supply memamerkan koleksi dari berbagai brands yang memiliki penggemar khusus di Indonesia dari Nudie Jeans, Cheap Monday dan Neuw.

Pepe Jeans, menghadirkan koleksi musim gugur dan dingin tahun ini yang tampak gaya. Sixteen Denim Scale juga berkolaborasi dengan Muklay untuk mengeluarkan koleksi painting denim eksklusif yang hanya tersedia di Galeries Lafayette Jakarta.

“Mengikuti permintaan pasar, semakin banyak brands yang berlomba-lomba untuk meluncurkan koleksi denim seunik mungkin," Direktur Marketing PT Panen Lestari Internusa Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing melalui keterangan tertulis, Jumat (19/10/2018).

Dia mengatakan denim merupakan fashion items yang klasik, sehingga sekarang ini jeans yang beredar di pasaran juga semakin inovatif dan menarik dengan banyaknya kolaborasi antara brands dan seniman maupun selebritis.

Menurutnya, penggemar jeans premium dan limited edition di Indonesiasangat besar sekali. Jadi, Galeries Lafayette mempersembahkan acara Jeans Fest ini untuk mengakomodasi para pecinta denim di Jakarta untuk mendapatkan berbagai koleksi jeans

terbaru.

Foto: Istimewa

https://drive.google.com/file/d/1PGw0TId4ILsCiYcU_dX9TWbpLtINGawS/view?usp=drivesdk

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
celana jeans

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top