The Nutcracker and the Four Realms/Istimewa
Entertainment

“The Nutcracker and the Four Realms” Ajak Penonton Berpetualang ke Negeri Tak Terlupakan

Newswire
Jumat, 2 November 2018 - 10:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - "The Nutcracker and the Four Realms" siap tayang pada 2 November 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

Film tersebut akan mengajak penonton ikut berpetualang ke negeri tak terlupakan.

Film arahan sutradara Lasse Hallstrom dan Joe Johnston itu, mengisahkan tentang perjalanan Clara (Mackenzie Foy) ke dunia paralel aneh dan misterius untuk mencari kunci yang dapat membuka hadiah dari mendiang ibunya, Marie.

Tempat baru ini sungguh membingungkan bagi Clara tapi juga terlihat indah dan dipenuhi keajaiban.

Clara kemudian bertemu dengan tentara Nutcracker bernama Philip dan para penguasa tiga dunia: Land of Snowflakes, Land of Flowers dan Land of Sweet.

“The Nutcracker and the Four Realms” Ajak Penonton Berpetualang ke Negeri Tak Terlupakan

Clara mendapat sambutan yang hangat terutama dari Sugar Plum Fairy (Keira Knightley) yang pernah menjadi sahabat ibunya.

Namun, ada satu dunia terlupakan yang dijaga oleh para tentara tikus dan pemimpinnya Mother Ginger (Helen Mirren). Lalu, Clara dan Philip memberanikan diri pergi ke dunia keempat untuk mengambil kunci miliknya dan mengembalikan keseimbangan keempat dunia.

Film yang terinspirasi dari cerita karangan E.T.A Hoffman ini cocok untuk disaksikan bersama keluarga. Sebab, ceritanya begitu ringan dan tidak terlalu banyak konflik. Bahkan, untuk adegan pertempurannya pun tanpa greget sehingga aman untuk anak-anak.

Penggambaran tokoh dan nama dalam "The Nutcracker and the Four Realms" juga mudah untuk diingat. Belum lagi ciri dari beberapa karakternya yang dapat membuat tertawa, seperti si tikus Mouserinks, nakal namun pemberani.

Selain cerita yang ringan, penonton juga akan dibawa ke sebuah negeri yang menakjubkan. Hal ini mengingatkan pada dunianya "Alice in Wonderland", meski tidak seindah di sana. Setidaknya, penonton ikut dibawa berpetualang menjumpai empat dunia.

"The Nutcracker and the Four Realms" juga menampilkan pertunjukan balet singkat dari Misty Copeland dan Sergei Polunin ketika Clara pertama kali datang ke Land of Sweets.

Film ini menyajikan banyak hiburan tanpa perlu berpikir keras tentang jalan ceritanya. Di sisi lain, ada pesan moral juga yang bisa diambil oleh anak-anak seperti perlunya memupuk rasa percaya diri dan pentingnya saling mendukung antara anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro