Sukses di Online, Hijup Kembangkan Offline Store di Surabaya

Guna memenuhi permintaan busana muslim, terutama di pulau Jawa, Islamic fashion e-commerce pertama di dunia Hijup mengembangkan Hijup Store di Surabaya.
Asteria Desi Kartika Sari | 27 November 2018 19:08 WIB
Busana Muslimah. - hijup

Bisnis.com, JAKARTA – Guna memenuhi permintaan busana muslim, terutama di pulau Jawa, Islamic fashion e-commerce pertama di dunia Hijup mengembangkan Hijup Store di Surabaya.

Lewat pengembangan gerai offline, Hijup berharap ikut andil mendorong pertumbuhan industri fesyen muslim di Tanah Air. Pasalnya, offline store Hijup dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mode dan kecantikan khusus untuk muslimah.

Head of Creative Content Hijup Anastasia Gretti mengatakan melalui pembukaan offline store, Hijup dapat memberikan pengalaman berbelanja secara langsung. Selain itu, dia mengklaim kehadiran gerai fisik ini bakal mendekatkan Hijup dengan pelanggannya.

“Kami yakin berbagai konten Hijup yang menginspirasi pun menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat,” kata Anastasia melaui keterangan tertulis, Selasa (27/11/2018).

Anastasia mengatakan bahwa berbagai varian mode tersedia di Hijup, dari koleksi premium sampai dengan koleksi di bawah Rp200.000, namun dengan jaminan kualitas terbaik. Pasalnya, sistem kurasi dengan standar internasional menjadi kelebihan. Apalagi produk-produk tersebut turut dikirimkan ke 50 negara.

Tag : mode, hijabers
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top