Fashion

MyBrow Studio Raih Penghargaan Salon & Spa Terbaik Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Senin, 14 Januari 2019 - 09:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki usaha yang berkelanjutan dan konsisten tentu bukan seperti barang yang mudah didapat, melainkan sesuatu hal yang membutuhkan perjuangan dan ketekunan agar bisnis yang dibangun dapat bertahan dan terus berkembang.

Apalagi menjalankan bisnis yang terbatas pada kalangan tertentu saja, pasti akan memiliki tantangan besar serta membutuhkan perjuangan yang lebih.

Selain itu, ide-ide kreatif untuk menghasilkan sebuah inovasi demi mendapat perhatian publik pun ikut menentukan kelangsungan bisnis yang dijalankan.

Seperti My Brow Studio, tempat perawatan kecantikan yang memfokuskan diri pada sulam alis sejak tahun 2015 itu mampu bertahan dan justru berkembang pesat hingga telah membuka 23 cabang di Indonesia.

Tidak hanya itu, atas kerja keras Jose Mario, selaku CEO, My Brow Studio berhasil meraih Penghargaan Indonesia Awards 2019 dengan kategori Salon dan Spa Terbaik Indonesia.

“Kerja keras kami sejak 2015 membuahkan dua hasil, yang pertama kami telah berhasil mencapai target dimana dalam tiga tahun ini membuka 23 cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia,” tutur Jose seperti dilansir dari keterangan resminya.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat berencana untuk membuka salon kecantikan My Brow Studio di Jayapura.

“Jadi kalau Tuhan memberkati, kita akan buka secepatnya. Kemudian pencapaian yang kedua adalah penghargaan salon dan spa terbaik 2019 ini,” ucapnya.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Jose merasa harus berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat, khususnya kaum wanita yang ingin tampil cantik.

“Berikutnya yang paling penting adalah kita bisa membuka lapangan kerja, dimana akan bisa merekrut banyak pegawai atau karyawan untuk bekerja,” kata Jose.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan meraih penghargaan, My Brow Studio akan mempertahankan kualitas, meningkatkan pelayanan, dan juga memenuhi kebutuhan karyawan serta pelanggan.

Dalam membangun dan menjalankan usahanya, Jose bekerja sama dengan beberapa dokter estetika dan juga penata gaya agar selalu bisa mengakomodir apa yang diinginkan masyarakat khususnya dalam hal kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro