Pisah dengan Gading Marten, Gisel Mengaku Sedih

Gisella Anastasia mengaku sedih pasca bercerai dengan Gading Marten meski itu sudah menjadi pilihannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  16:05 WIB
Pisah dengan Gading Marten, Gisel Mengaku Sedih
Gading Marten dan Gisella Anastasia - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Gisella Anastasia mengaku sedih pasca berpisah dengan Gading Marten meski itu sudah menjadi pilihannya.

"Mix feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetap campur, pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran," kata Gisel menahan tangis usai menjalani sidang putusan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1).

Namun tidak ada yang disesali oleh Gisel. Sebab memang ini sudah menjadi pilihannya. Sekarang yang menjadi prioritasnya adalah mengurus anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi, fokus buat anak gitulah," ujar Ibu satu anak ini. Bagi Gisel, perceraiannya dengan Gading adalah proses pembelajaran yang harus dilalui.

"Kalau udah sampai kayak begini, terus enggak ada pelajaran yang diambil, itu yang enggak boleh. Kalau memang ini dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik. Aku harus camkan itu, semua inginnya itu, buat mas (Gading), buat semuanya, mudah-mudahan minta doanya aja," terang Gisel.

Gisel dan Gading diketahui sudah lama pisah rumah. Meski demikian, keduanya masih sering berkomunikasi dan saling bercanda.

Gisel mengatakan jika sebelum menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mereka sempat berkomunikasi. Bahkan, Gading menanyakan apakah Gisel akan hadir. "Tetap sampai tadi (komunikasi), dia nanya, 'Udah sampai Non?”

Menurut Gisel, dia dan Gading menjadi lebih sering bercanda. Gading juga masih menceritakan kegiatannya. Kondisi saat ini, lanjutnya, lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Sebab, beban antara keduanya sudah mulai terselesaikan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis, kasus perceraian

Sumber : ANTARA

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top