Gading Marten dan Gisella Anastasia/Antara
Entertainment

Pisah dengan Gading Marten, Gisel Mengaku Sedih

Newswire
Rabu, 23 Januari 2019 - 16:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Gisella Anastasia mengaku sedih pasca berpisah dengan Gading Marten meski itu sudah menjadi pilihannya.

"Mix feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetap campur, pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran," kata Gisel menahan tangis usai menjalani sidang putusan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1).

Namun tidak ada yang disesali oleh Gisel. Sebab memang ini sudah menjadi pilihannya. Sekarang yang menjadi prioritasnya adalah mengurus anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi, fokus buat anak gitulah," ujar Ibu satu anak ini. Bagi Gisel, perceraiannya dengan Gading adalah proses pembelajaran yang harus dilalui.

"Kalau udah sampai kayak begini, terus enggak ada pelajaran yang diambil, itu yang enggak boleh. Kalau memang ini dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik. Aku harus camkan itu, semua inginnya itu, buat mas (Gading), buat semuanya, mudah-mudahan minta doanya aja," terang Gisel.

Gisel dan Gading diketahui sudah lama pisah rumah. Meski demikian, keduanya masih sering berkomunikasi dan saling bercanda.

Gisel mengatakan jika sebelum menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mereka sempat berkomunikasi. Bahkan, Gading menanyakan apakah Gisel akan hadir. "Tetap sampai tadi (komunikasi), dia nanya, 'Udah sampai Non?”

Menurut Gisel, dia dan Gading menjadi lebih sering bercanda. Gading juga masih menceritakan kegiatannya. Kondisi saat ini, lanjutnya, lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Sebab, beban antara keduanya sudah mulai terselesaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Rahayuningsih
Sumber : ANTARA
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro