Meghan Markle kunjungi Sydney Australia./Istimewa
Relationship

The Audrey Brow ala Meghan Markle

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 29 Januari 2019 - 07:10
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA --  Ada banyak hal yang membuat kita iri kepada Meghan Markle, karena seleranya yang bagus di seluruh lini, terutama fesyen dan kecantikan.
 
Minggu ini, dilansir dari marieclaire.com, aspek Duchess yang perlu dan cocok untuk ditiru orang adalah di diri mereka sendiri yakni alis, mudah untuk mengikutinya karena semua orang memilki alis. Siapa sangka alis yang biasa ditampilkan oleh Meghan Markle ini adalah alis yang berharga mahal.
 
Alis Meghan Markle ini merupakan sebuah kreasi oleh penata alis selebriti Sherrille Riley yang dinamakan Alis Audrey atau The Audrey Brow. Awalnya ia terinspirasi oleh Audrey Hepburn, gayanya klasik dan abadi, seperti Meghan.
 
"Gaya ini dirancang untuk menjaga alis tetap penuh dan lurus, dengan ujung ekor secara bertahap meruncing hampir secara horizontal dengan sedikit ujung ke atas yang rapi," katanya.
 
Riley mengatakan bahwa popularitas The Audrey Brow menandakan pergeseran tren alis, dari "Insta-Brow" yang tebal dan gelap ke tampilan yang lebih alami. Untuk mendapatkan Audrey Brow, anda bisa merogoh kocek seharga £ 50 ($ 66) dan menurut Express, tampilan Audrey Brow ini  adalah "bentuk yang paling laris" di London.
 
Wah sepertinya tidak harus mahal-mahal kita bisa mengikuti alis tersebut ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : marieclaire.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro