Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Audrey Brow ala Meghan Markle

Ada banyak hal yang membuat kita iri kepada Meghan Markle, karena seleranya yang bagus di seluruh lini, terutama fesyen dan kecantikan. Kali ini adalah Alis
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 29 Januari 2019  |  07:10 WIB
Meghan Markle kunjungi Sydney Australia. - Istimewa
Meghan Markle kunjungi Sydney Australia. - Istimewa
Bisnis.com, JAKARTA --  Ada banyak hal yang membuat kita iri kepada Meghan Markle, karena seleranya yang bagus di seluruh lini, terutama fesyen dan kecantikan.
 
Minggu ini, dilansir dari marieclaire.com, aspek Duchess yang perlu dan cocok untuk ditiru orang adalah di diri mereka sendiri yakni alis, mudah untuk mengikutinya karena semua orang memilki alis. Siapa sangka alis yang biasa ditampilkan oleh Meghan Markle ini adalah alis yang berharga mahal.
 
Alis Meghan Markle ini merupakan sebuah kreasi oleh penata alis selebriti Sherrille Riley yang dinamakan Alis Audrey atau The Audrey Brow. Awalnya ia terinspirasi oleh Audrey Hepburn, gayanya klasik dan abadi, seperti Meghan.
 
"Gaya ini dirancang untuk menjaga alis tetap penuh dan lurus, dengan ujung ekor secara bertahap meruncing hampir secara horizontal dengan sedikit ujung ke atas yang rapi," katanya.
 
Riley mengatakan bahwa popularitas The Audrey Brow menandakan pergeseran tren alis, dari "Insta-Brow" yang tebal dan gelap ke tampilan yang lebih alami. Untuk mendapatkan Audrey Brow, anda bisa merogoh kocek seharga £ 50 ($ 66) dan menurut Express, tampilan Audrey Brow ini  adalah "bentuk yang paling laris" di London.
 
Wah sepertinya tidak harus mahal-mahal kita bisa mengikuti alis tersebut ya?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

beauty

Sumber : marieclaire.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top