Gisella Anastasia (tengah) berfoto dalam acara Urban Quarter Media Gathering di Plaza Indonesia, Selasa (29/1/2019)/ Bisnis-Eva Rianti
Entertainment

Diam-diam Ternyata Gisel Penggemar Desain Interior

Eva Rianti
Selasa, 29 Januari 2019 - 21:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gisella Anastasia alias Gisel terang-terangan bercerita bahwa dirinya seorang penggemar desain interior.

“Aku penggemar desain interior. Dalam pemilihannya [desain interior] itu bawel. Pokoknya pengen yang memanjakan mata dan bikin nyaman. Itu penting banget,” katanya ketika ditemui Bisnis dalam acara ‘Urban Quarter Media Gathering’ di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Gisel mengaku memperhatikan faktor desain interior pada rumahnya sekitar satu atau dua tahun yang lalu ketika pindah rumah, tepatnya ke kawasan Tangerang Selatan.

“Desainnya minimalis. Sudut-sudutnya enggak kaku. Modern tapi dengan warna-warna yang hangat,” ungkapnya.

Rumahnya dirancang dengan warna-warna yang netral, seperti abu-abu, cokelat muda, dan putih. Semakin lengkap dengan warna hijau dari dedaunan asli maupun artifisial. Sementara itu, furnitur yang digunakan kebanyakan terbuat dari kayu.

Dalam kesempatan itu, Gisel juga membagikan tips dalam memilih furnitur.

“Pertama-tama perlu pemilihan desain yang cocok dipandang,” katanya.

Selanjutnya, lanjutnya, mempertimbangkan kebutuhan di rumah sehingga menjadi batasan untuk tidak terlalu banyak membeli furnitur. Terakhir, memilih material dengan kekuatan dan ketahanan yang baik, di samping sesuai dengan bujet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro