Brad Pitt/Reuters
Entertainment

Hadiri Ultah Mantan Istri, Brad Pitt Balikan Dengan Jennifer Aniston?

Denis Riantiza Meilanova
Rabu, 13 Februari 2019 - 19:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Brad Pitt terlihat menghadiri pesta perayaan ulang tahun ke-50 mantan istrinya, Jennifer Aniston baru-baru ini.

Kehadiran Pitt pun menimbulkan spekulasi bahwa keduanya kembali bersama. Terlebih kabar ini datang ketika hampir setahun setelah Aniston secara mengejutkan mengumumkan perceraiannya dengan suaminya, Justin Theroux.

Lalu bagaimana sebenarnya hubungan keduanya saat ini?

Seorang sumber mengatakan kepada E!News, alasan Brad Pitt mendatangi pesta ulang tahun Aniston.

"Seseorang memberikan undangan ke Brad untuk datang ke pesta Jen dan dia menerimanya. Dia ingin mendukung Jen dan itu adalah kesempatan yang sangat penting," ujar sumber tersebut, dikutip dari E!News, Rabu (13/2/2019).

Namun, Pitt bukanlah satu-satunya mantan Aniston yang hadir di pesta tersebut. Mantan pacar Aniston, John Mayer juga tampak hadir di sana.

"Setiap orang yang mencintai Jen hadir. Itu termasuk Brad," kata seorang sumber kepada People. "Pesta itu adalah perayaan kehidupan Jen. Brad, untuk waktu yang lama, adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan Jen. Jen berdebat bolak-balik dengan teman-temannya apakah dia harus mengundangnya," ujar sumber.

Pada akhirnya, sumber melanjutkan, Aniston sangat senang bahwa Pitt hadir.

Kepada E!News, orang dalam menuturkan pesta Aniston banyak dihadiri orang yang telah menjadi bagian dari hidupnya. Dia pun memastikan bahwa Aniston dan Pitt tidak sedang menjalin hubungan.

"Mereka sudah pasti tidak berkencan atau sedang dalam tahap itu. Mereka ramah satu sama lain, tapi hanya itu," katanya.

Hubungan mereka saat ini dikategorikan sebagai teman biasa. Sumber itu mengatakan Pitt dan Aniston sesekali mengirimkan pesan. Bila ada acara ulang tahun atau acara besar lainnya, mereka akan mendekat dan memberi selamat kepada yang lain. Mereka menunjukkan dukungan atau bertukar cerita lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : E!News
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro