Jason Momoa/Istimewa
Entertainment

Jason Momoa Dilirik Bergabung di Reboot Film 'Dune'

Denis Riantiza Meilanova
Jumat, 15 Februari 2019 - 09:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang "Aquaman" Jason Momoa dilirik untuk bergabung dalam reboot film "Dune". Momoa masih menegosiasikan mengenai hal ini.

Dilansir dari Variety, Jumat (15/2/2019), jika Momoa setuju, dia akan bergabung dengan para pemain lainnya, seperti Timothee Chalamet, Javier Bardem, Rebecca Ferguson, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, Josh Brolin, Josh Brolin, Oscar Isaac, dan Zendaya.

Momoa akan memerankan Duncan Idaho, seorang guru pedang di rumah Atreides yang merupakan tangan kanan ayah Chalamet, yang diperankan oleh Isaac.

Sutradara “Arrival” dan “Blade Runner 2049” Denis Villeneuve membantu dan menulis naskah bersama dengan Eric Roth dan Jon Spaihts.

Reboot dari film fiksi ilmiah 1984 ini akan diproduksi oleh Villeneuve, Mary Parent, dan Cale Boyter, dengan Brian Herbert, Byron Merritt, Thomas Tull, dan Kim Herbert sebagai produser eksekutif.

Berlatar masa depan yang amat jauh, "Dune" mengikuti Paul Atreides (Chalamet), yang keluarganya mengambil alih kendali atas planet gurun Arrakis.

Sebagai satu-satunya penghasil sumber daya yang sangat berharga, yurisdiksi Arrakis diperebutkan di antara keluarga bangsawan yang bersaing. Setelah Atreides dikhianati, ia memimpin pemberontakan untuk mengembalikan pemerintahan keluarganya.

Momoa baru saja membintangi film laris "Aquaman," yang telah meraup lebih dari US$ 1 miliar di box office di seluruh dunia. Dia saat ini sedang syuting serial sci-fi Apple sci-fi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro