Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Adidas Gandeng Kanye West Rilis Model Terbaru

Kanye West dan adidas Originals akan segera meluncurkan sneakers baru bertema “Salt”. Hal tersebut akan ditunjuka melalui Yeezy Boost 700.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  06:22 WIB
/en.wikipedia.org
/en.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA--Kanye West dan adidas Originals akan segera meluncurkan sneakers baru bertema “Salt”. Hal tersebut akan ditunjuka melalui Yeezy Boost 700.

Berdasarkan keterangan resminya, Sepatu ini menggunakan paduan bahan kulit dan suede yang disambungkan dengan bahan mesh. Bagian midsole-nya berwarna putih, dengan upper keabuan seperti warna garam. Sedangkan gum sole-nya berwarna hitam dengan reflective heel serta aksen 3-stripes.

Sepatu Yeezy tersebut adalah sepatu kolaborasi antara Kanye West dengan adidas, dan merupakan salah satu sneakers paling populer dan paling ditunggu rilisnya.

Seri Yeezy pada awalnya dibuat terbatas sehingga orang harus berebut untuk bisa mendapatkannya. Harga jual reseller-nya pun melonjak hingga angka belasan juta rupiah.

Namun sesuai janji Kanye West, beberapa seri Yeezy terakhir diproduksi lebih banyak sehingga lebih banyak orang bisa mendapatkannya.

Adapun untuk seri Salt ini, dikabarkan produksinya tidak lagi sebanyak sebelumnya agar sneakers itu tetap menjadi barang langka yang dicari orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kanye west adidas
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top