Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan Shallow dari A Star Is Born pada ajang 91st Academy Awards  di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019./Reuters
Entertainment

OSCAR 2019 : Lagu Lady Gaga, Shallow, Soundtrack Terbaik

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 25 Februari 2019 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lagu 'Shallow' yang dinyanyikan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper kembali memboyong penghargaan bergengsi. Kali ini lagu dari film populer "A Star Is Born" itu dinobatkan menjadi lagu soundtrack terbaik (Best Original Song) di ajang Piala Oscar 2019.

Dalam pidato kemenangannya, Lady Gaga menangis ketika dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya.

"Keluargaku ada di sini, aku mencintaimu, ayah dan ibu," katanya, dilansir dari People, Senin (25/2/2019). "Bradley, tidak ada satu orang pun di planet ini yang bisa menyanyikan lagu ini bersamaku kecuali kamu. Terima kasih telah mempercayai kami, terima kasih banyak."

Dia mengungkapkan, kemenangannya ini merupakan sebuah kerja keras. Dia telah bekerja keras untuk waktu yang lama dan baginya ini bukan soal kemenangan, tetapi soal tidak pernah menyerah.

"Jika Anda punya mimpi, perjuangkanlah. Ada disiplin untuk passion dan ini bukan tentang berapa kali Anda ditolak atau jatuh atau dipukuli, itu tentang berapa kali Anda berdiri dan berani. Terima kasih," kata Gaga.

Shallow ditulis oleh Gaga yang berkolaborasi bersama Mark Ronson, Anthony Rossomando, dan Andrew Wyatt.

Lagu ini berhasil mengalahkan nominator lainnya, seperti "All the Stars," (Black Panther), "I'll Fight," (RBG), "The Place Where Lost Things Go" (Mary Poppins Returns), dan "When a Cowboy Trades His Spurs for Wings," (The Ballad of Buster Scruggs).

Sementara itu, Gaga dan Cooper membawakan "Shallow" secara langsung di ajang Academy Awards 2019 di Hollywood, Los Angeles, California, pada Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat.

Sebelumnya, "Shallow" berhasil membawa pulang piala di ajang bergengsi lainnya, Grammy Awards dan Golden Globe 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro