4 Bulan Jadi Istri Bradley Cooper, Ini 6 Fakta tentang Jennifer Esposito

Jauh sebelum menjalin hubungan cinta dengan supermodel Irina Shayk dan membintangi “A Star Is Born” bersama Lady Gaga, aktor ganteng Bradley Cooper pernah menikah dengan aktris Jennifer Esposito.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  15:43 WIB
4 Bulan Jadi Istri Bradley Cooper, Ini 6 Fakta tentang Jennifer Esposito
Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan "Shallow" dari "A Star Is Born" pada ajang 91st Academy Awards di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Jauh sebelum menjalin hubungan cinta dengan supermodel Irina Shayk dan membintangi “A Star Is Born” bersama Lady Gaga, aktor ganteng Bradley Cooper pernah menikah dengan aktris Jennifer Esposito.

Nama wanita 45 tahun pemeran film seri “Blue Blood” dan “NCIS” kembali mengemuka setelah mantan suaminya itu dirumorkan memiliki hubungan mesra dengan Gaga. Berikut enam fakta tentang Jennifer Esposito, seperti dilansir Harpers Bazaar.

Aktris ulung

Anda penggemar film seri bergenre action "NCIS"? Jika ya, sudah pasti mengenal sosok Esposito di layar televisi Anda. Aktris ini melakukan debut televisinya dengan peran di film “Law & Order” pada tahun 1996. Pada 2006, Esposito berbagi SAG Award dengan para pemeran “Crash” setelah film tersebut memenangkan Best Cast in a Motion Picture.

Empat bulan jadi istri Bradley Cooper

Cooper dan Esposito menikah pada akhir Desember 2006. Namun, pernikahan hanya berumur jagung, empat bulan saja. Esposito mengajukan gugatan cerai pada Mei 2007, menurut Us Weekly. Apa yang salah dalam pernikahan mereka?

“Itu hanyalah sesuatu yang sudah terjadi. Untungnya, kami berdua menyadarinya.. Kadang-kadang Anda hanya menyadarinya. [Pernikahan] itu terasa tidak tepat dilakukan,” ungkap Cooper dalam sebuah wawancara.

Penulis buku

Tak cuma pandai berakting, Esposito juga seorang penulis. Pada 2014, Esposito merilis memoar pertamanya “Jennifer’s Way: My Journey with Celiac Disease – What Doctors Don’t Tell You and How You Can Learn to Live Again”.

Esposito bahkan berani menuangkan pemikirannya tentang tentang kegagalan hubungannya serta menyebut salah satu mantannya sebagai “master manipulator”.

Move on

Setelah bercerai dengan Cooper, Esposito berkencan dengan petenis asal Australia Mark Philippoussis. Keduanya bertunangan pada Oktober 2009, menurut People.

Namun, pasangan ini kemudian dikabarkan membatalkan pertunangan mereka pada September 2010. Pada 2014 ia menikah dengan model Inggris Louis Dowler (yang pernah berkencan dengan bintang "Titanic", Kate Winslet).

Suka memasak

Esposito dikenal suka memasak dan membuat kue. Pada 2012, ia membuka toko roti bebas gluten di lingkungan East Village di pusat kota New York City. Tokonya diberi nama Jennifer's Way, di mana ia menjual bagel, kue, dan roti gulung bebas gluten.

Ia juga memiliki podcast berjudul Chew on This with Jennifer Esposito dan akun Instagram berfokus pada memasak, yang didedikasikan untuk mendokumentasikan diet sehat dan makan bebas gluten.

Mengomentari hubungan mantan suami dan Lady Gaga

Chemistry kuat yang diperlihatkan sang mantan suami dan Lady Gaga dalam duet lagu “Shallow” di ajang Piala Oscar 2019 membuat heboh jagat maya, sampai-sampai ada yang menebak jalinan cinta di antara kedua artis mendunia ini.

Ketika aktor David Spade tak ketinggalan berkomentar di tengah ramainya spekulasi asmara dua bintang ternama tersebut, Esposito hanya berkomentar pendek “Ha”.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lady gaga

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top