Indra Aziz menjadi salah satu penampil di hari ke-2 pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 diselenggarakan pada JumatMinggu, 1-3 Maret 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. JIBI/Bisnis/Tika Anggreni Purba
Entertainment

Indra Aziz Tampil Seru di Java Jazz Festival 2019

Tika Anggreni Purba
Sabtu, 2 Maret 2019 - 19:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indra Aziz menjadi salah satu penampil di hari ke-2 pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 diselenggarakan pada Jumat—Minggu, 1-3 Maret 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production.

Lagu pertama bertajuk Come Love mengajak penonton menikmati lantunan musik jaz dengan suaranya yang teduh. 

Malam itu, penonton yang memadati area panggung Kementerian Pariwisata juga dapat menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan dengan musik yang sangat enak didengar.

Suara Indra dan musik yang mengalun menciptakan harmoni yang bikin penonton enjoy.

"Saya sudah tulis lagu ini sangat lama ketika pulang dari Jakarta ke Yogyakarta," kata Indra sebelum menyanyikan lagu The Last Train to Jogja. 

Malam itu, Indra bersama tim juga tampil dengan lagu-lagunya dari album For Good yang terdiri dari lagu Times of Yesterday, Traveller, Lucid Hallucination, lain-lain. Aransemen musik jazz sangat khas dalam penampilan Indra.

Hari pertama JJF 2019 berlangsung sukses walau di hujan gerimis tak berhenti hingga acara selesai. Tahun ini, Java Jazz Production menghadirkan 65 artis mancanegara dan 35 artis lokal untuk menyukseskan festival musik jaz ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro