Entertainment

Aksi Keren Musisi Bali Yuri Mahatma di Java Jazz Festival 2019. Ini Live Streamignya

Tika Anggreni Purba
Sabtu, 2 Maret 2019 - 19:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Salah satu musisi jaz asal Bali Yuri Mahatma menjadi salah satu penampil di hari ke-2 pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 diselenggarakan pada Jumat—Minggu, 1-3 Maret 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production.

Simak live streaming Java Jazz Festival 2019 di bawah ini.

Sabtu (2/3/2019) sore ini Yuri Mahatma tampil dengan melantunkan lagu Bunga Sandat. Menurutnya, lagu ini sangat populer di kalangan anak muda di Bali. Dalam bahasa Indonesia bunga sandat berarti bunga kenanga.

Petikan gitarnya mengundang tepuk tangan dari penonton yang hadir di Brava Hall, Sabtu sore. 

Yuri yang juga menggagas "Jazz Klinik” bagi anak muda di Bali ini juga memainkan lagu-lagu komposer lain. Petikan gitarnya juga dipadukan dengan suara merdu piano, cello, dan drum.

Pengajar di Farabi Music School Denpasar juga memainkan lagu Semarapura dengan nuansa Bali kental. Semarapura merupakan ibu kota Klungkung, salah satu kabupaten di Bali. Tidak heran di sepanjang penampilannya Anda dapat menikmati jaz dengan nuansa musik Bali yang sangat khas.

Hari pertama JJF 2019 berlangsung sukses walau di hujan gerimis tak berhenti hingga acara selesai. Tahun ini, Java Jazz Production menghadirkan 65 artis mancanegara dan 35 artis lokal untuk menyukseskan festival musik jaz ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro