Entertainment

Live Streaming Java Jazz Festival 2019, Teriakan Penonton Iringi Penampilan The Souls Rebels

Reni Lestari
Sabtu, 2 Maret 2019 - 20:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Terlambat sekitar 15 menit naik panggung tak mengurangi antusiasme penonton menyaksikan penampilan band ansambel The Soul Rebels di gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019, Sabtu (2/3/2019).  

 Salah satu lagu yang disambut teriakan dan lambaian tangam serempak oleh penonton yang menyemut di depan panggung Java Jazz Stage adalah "504". 

"Are you feeling good?" teriak Julian Gosin,  salah satu member grup tersebut menybut riuhnya penonton.  

"Lagu ini didedikasikan untuk semua orang dan orang-orang tersayang mereka," sambungnya.  

 The Soul Rebels adalah kelompok ansambel yang terdiri dari delapan anggota yang menggabungkan unsur-unsur jazz, funk, hip-hop, musik rock dan pop dalam kerangka brass band kontemporer.

Memulai karir sebagai grup andalan di New Orleand, Meksiko, The Soul Rebels telah berevolusi dan berkolaborasi langsung dengan artis-artis besar dunia musik termasuk Metallica, Green Day, Macklemore dan Ryan Lewis, dan masih banyak lagi. 

Memasuki hari kedua Java Jazz Festival 2019, sejumlah lineup artis barat kembali hadir, antara lain the Funky Knuckles, J-Newbies's, The Soul Rebels, Nathan East Band of Brothers, Jon Beasley's Monk'Estra, Donny Mccaslin, Gretchen Parlato. 

Ada pula duet penyanyi kenamaan tanah air Dira Sugandi dengan Harvey Mason di Kapal Api Signature Hall mulai pukul 21.15 WIB. Selanjutnya ada pula penampilan Sinead Harnett, Gogo Penguin, The Suffers, Nick Zavior, Moonchild, James Vickey, Mac Ayres, dan akan ditutup dengan penampilan Ron King Big Band. 

Adapun penampil special show pada hari ini adalah penyanyi berdarah India-Amerika Raveena Aurora. Raveena akan naik panggung di BNI Hall mulai pukul 20.30 WIB. Sebelum ini, peraih Grammy Awards 2019 untuk kategori Album R&B terbaik, H.E.R tampil di panggung special show pada hari pertama.

Selanjutnya besok, Minggu (3/3/2019), giliran grup musik TOTO yang tampil di panggung yang sama sebagai penampil specil show terakhir. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro