Giteris Allen Hinds bersama penyanyi kawakan Maxayn Lewis kembali manggung di Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2019. JIBI/Bisnis/Reni Lestari
Entertainment

Live Streaming Duet Allen Hinds-Maxayn Lewis di Java Jazz Festival 2019

Reni Lestari
Sabtu, 2 Maret 2019 - 21:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Giteris Allen Hinds bersama penyanyi kawakan Maxayn Lewis kembali manggung di Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2019.

Pada kali kedua penampilan mereka pada JJF ini penonton tampak lebih ramai dibandingkan kali pertama naik panggung,  kemarin.  Salah satu hits yang dinyanyikan Lewis yakni "Real Mother for Ya". 

Pada penampilan mereka di hari pertama,  keduanya memainkan sejumlah hits antara lain,  "Act of Them Matter", "Ode to Billy Joe", "Real Mutha", "If You Want Me to Stay" dan ditutup dengan "Satisfaction". 

Allen Hinds merupakan salah satu gitaris kenamaan asal AS,  yang memulai karir pada 1978. Dia memainkan musik bergenre R&B, rock, jazz,  hingga funk. 

Di atas panggung,  Hinds biasa beraksi dengan gitar elektrik atau akustik.  Namun di panggung Java Jazz tahun ini,  Hinds sepenuhnya menggunakan gitar elektrik.  

Sedangkan Maxayn Lewis terlahir dengan nama Paulette Parker.  Karir bermusiknya dimulai pada 1960-an dimana dia menjadi bagian dari The Ikettes. 

Sementara itu,  di panggung lain, grup Nathan East Band and Brothers tidak kalah menyita perhatian pengunjung JJF 2019. Kursi penonton yang disediakan di Kapal api Signature Hall tampak penuh.  

Grup yang terdiri atas kakak beradik tersebut memainkan sejumlah lagu,  dua diantaranya adalah "April" dan "Higher Ground.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro