Duo electric-pop asal Los Angeles, AS, Knower di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019/Bisnis-Aziz R
Entertainment

Knower Sukses Buat Penonton Java Jazz Berjingkrak di Tengah Hujan

Aziz Rahardyan
Minggu, 3 Maret 2019 - 22:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 riuh oleh duo electric-pop Knower pada hari terakhir festival jaz tahunan itu, Minggu (3/3/2019).

Kendati gerimis menerjang JiExpo Kemayoran sejak sore hari, band indie asal California, Los Angeles, AS ini tetap berhasil menghidupkan suasana dengan alunan lagu-lagu bernuansa funk jazz mereka.

Sang vokalis Genevieve Artadi yang tampil eksentrik dengan coretan spidol bertuliskan 'Java' di leher dan 'You Know What I Want', 'Or Maybe You Don't' di paha kanan dan kirinya menyemangati penonton dengan tingkahnya di atas panggung.

"I like rain!" jeritnya sembari melompat mengiringi gebukan drum Louis Cole. Bahkan, terlihat saking banyaknya peluh yang menetes dari wajah Artadi, tulisan di lehernya semakin lama, semakin pudar.

Penonton semakin memadati panggung sejak Knower membawakan lagu Hanging On. Walaupun didominasi penonton berpayung atau berponco, mereka tetap melonjak-lonjak mengiringi irama synthesizer, bass, dan drum khas besutan Knower.

Para personel pun menunjukkan kebolehannya dengan solo-playing bergantian lewat lagu Overtime, yang juga mereka bawakan sebagai lagu pemungkas.

Sementara itu, tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang hingga 100 musisi jaz mancanegara dan dalam negeri.

Sampai jumpa di JJF tahun depan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro