Di tengah rintik hujan yang perlahan berganti gerimis, suara penyanyi asal Inggris, James Vickery menggema dari panggung Java Jaze. Vickery menjadi salah satu penampil luar negeri di hari terakhir gelaran Jakarta International Java Jazz Festival 2019.(Reni Lestari/Bisnis).
Entertainment

Tampil di Panggung Java Jazz, James Vickery Bikin Gerimis Makin Sendu

Reni Lestari
Minggu, 3 Maret 2019 - 23:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah rintik hujan yang perlahan berganti gerimis,  suara penyanyi asal Inggris,  James Vickery menggema dari panggung Java Jazz.  Vickery menjadi salah satu penampil luar negeri di hari terakhir gelaran Jakarta International Java Jazz Festival 2019. 

Hits yang sendu berjudul "Save You" seakan seirama dengan suasana gerimis.  Meski demikian,  penonton tetap menyemut di depan Java Jazz Stage.  

Selain menyanyi,  Vickery tidak banyak berinteraksi dengan penonton.  Sejumlah lagu lain yang dia bawakan antara lain "Violet", "Tonight", "Complexion" dan "Alone". 

"Senang berada di sini,  terimakasih semuanya, " kata Vickery,  Minggu (3/3/2019) sebelum memulai sebuah lagu. 

Vickery dikenal sebagai penyanyi dengan suara soulful yang khas.  "Complexion"  adalah lagu debutnya yang dirilis pada 2017. Lagu tersebut sempat masuk masuk ke 50 tangga lagu Spotify di UK.  Tahun lalu,  single nya yany berjudul "Until Morning" juga merebut perhatian publik. 

Selain Vickery,  jajaran lineup artis luar negeri yang memeriahkan hari terakhir JJF tahun ini antara lain, James Vickery, Michael Manson, J-Newbies dan sebagainya.  Sementara itu,  Allen Hinds & L.A Soul Project dan The Soul Rebels kembali manggung pada hari penutupan ini.  

Sementara itu,  jajaran musisi dalam negeri juga tidak kalah menarik, diantaranya Maliq & D'essentials, Kahitna,  Isyana Sarasvati,  Endah n Rhesa,  Petra Sihombing,  Monita Tahalea,  Danilla Riyadi,  dan sebagainya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro