Tex Saverio/Bisnis-Deliana Pradhita Sari
Fashion

Tex Saverio Menerjemahkan Alam Lewat Perhiasan Berlian

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 11 Maret 2019 - 18:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Rangkaian lanjutan koleksi Elemental Tex Saverio dan rumah perhiasan berlian Miss Mondial ditawarkan. Koleski tersebut terispirasi dari koleksi fantasi. Sebelumnya Tex Saverio telah mengeluarkan koleksi elemental seri earth dan water. Kali ini ditambah dengani tiga seri yakni fire, wind, dan metal yang dituangkan dalam koleksi perhiasan seperti liontin, cincin, dan anting.

Desainer Tex Saverio mengatakan suatu kebanggaan dapat mewujudkan eleman alam kedalam bentuk perhiasana. Dia berharap siapun yang memakainya dapat merasakan cinta yang tiada akhir dan merasakan harmonisasi dengan alam semesta.

“Dari lima elemen ini, saya mikirnya karena selama ini kita menghadapi banyak klien dengan karakter yang berbeda. Ada feminin, fierce [liar]. Jadi saya mewakilinya dengan koleksi ini. Dari situ kita buat setiap set perhiasan ini berbasis elemen,” kata Tex Saverio di Plaza Indonesia.

Dia mengatakan seri fire sebagai simbolis karakter yang hangat yang dituangkan dalam perhiasana seperi liontin, cincin, dan anting dengan aksen rose gold. Hal tersebut dapat memberikan kesan dinamis, cerita dan semangat psostif dengan penuh percaya diri.

Untuk koleksi wedding ring Fire merupakan kombinasi emas putih dan lekukan lidah api dengan sentuhan rose gold 18K yang dipadukan dengan berlian melambangkan bahwa pasangan yang memakainya akan memiliki hubungan cinta yang mendalam dan berani mengarungi kehidupan bersama dalam segala keadaan.

Sementara unsur Angin (Wind Series) dalam desain wedding ring Miss Mondial tergambar dengan bentuk lekukan yang bergelombang dan juga sayap yang berpasangan. Ini melambangkan bahwa angin adalah udara yang bergerak bebas membawa kehidupan dan kesejukan hati bagi kedua pasangan. Terangkai dari emas putih bertahtakan berlian, Wind Series juga diluncurkan dalam jenis perhiasan liontin, anting, dan cincin wanita.“Wind dapat menunjukan karakter seseorang yang lebih simpel,” katanya.

Sedangkan pada seri Metal, sebagai salah satu unsur pendukung yang diperlukan alam semesta memiliki arti kesetiaan, kekuatan dan keteraturan. Khusus seri perhiasan ini Miss Mondial hadir dengan warna-warna yang didominasi emas putih serta aksen diagonal yang saling-silang. Selain itu, koleksi wedding ring ini terdiri dari 3 desain dengan paduan emas putih serta rose gold dengan desain listring berupa jalinan beberapa berlian yang linear mampu memberikan kesan stylish dan juga edgy bagi kedua pasangan.

“ Itu mencerminkan karakter [orang] yang berbeda-beda,” katanya.

Foto: Asteria Desi Kartika Sari

https://drive.google.com/open?id=1QeoSwjQicdzjiQeARvyOlQvbePunOncP

https://drive.google.com/open?id=1paz3DG7bOHyweTtTc3AdBrLtDtjKWUuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro