Ilustrasi/acorazzi.com
Fashion

Koleksi Tex Saverio Jakarta Dapat Order Dari LN

Reni Efita
Jumat, 18 Oktober 2013 - 13:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Busana siap pakai label  Tex Saverio Jakarta rancangan Tex Saverio, yang diluncurkan  di Paris Fashion Week 2014 berhasil mendapatkan order dari beberapa negara.

Menurut Tex yang karyanya pernah dipakai oleh artis dunia Lady Gaga dan Kim Kadarshian, dia berhasil mendapatkan order dari Hong Kong, Timur Tengah dan Italia.

“Ada dapat order. Surpresing,” kata  Tex  disela kegiatan Buyers’ Room yang berlangsung  17-19 Oktober 2013 di Senayan City.

Tex  merupakan perancang mode Indonesia binaan Indonesia Fashion Forward yang pertama memperagakan busana di ajang Paris Fashion Week 2014 pada 18 September.  

“Saya banyak belajar di sana. Kita lihat industri semua dan kita bisa memperbaiki,” kata Tex.

Koleksi yang bertema Fantasy Made Reality itu kini terdapat di boothnya di Buyers’Room di Senayan City. Pelaksanaan program Buyers’ Room ditujukan untuk buyers dan merupakan rangkaian dari kegiatan Jakarta Fashion Week 2014 yang akan berlangsung 19-25 Oktober di Senayan City.

Kebanyakan busana itu berwarna hitam mulai  dress pendek sampai yang  panjang, ada blazer. Ada beberapa busana berwarna biru, krem juga diberi sentuhan warna hitam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro