Ibu-ibu yang berasal dari Meikarta dan sekitarnya mengikuti kegiatan Zumba Party di pelataran Avenue of The Stars, District 1, Cikarang, Bekasi, Sabtu (9/3/2019)./Istimewa
Fashion

Meikarta Rutin Gelar Olahraga Zumba di District 1

Zufrizal
Senin, 11 Maret 2019 - 11:42
Bagikan

JAKARTA — Cikarang – Penggemar olahraga olah tubuh Zumba dimanjakan dengan kehadiran senam Zumba yang digelar setiap minggu di Meikarta. Puluhan ibu-ibu yang berasal dari Meikarta dan sekitarnya mengikuti kegiatan Zumba Party di pelataran Avenue of The Stars, District 1, Cikarang, Bekasi, Sabtu (9/3/2019).

Para peserta tampak antusias mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh Junko beserta sejumlah instruktur Zumba ternama.

Instruktur Zumba Junko mengatakan bahwa latihan fisik dari olahraga Zumba sangat memberi manfaat bagi tubuh terutama untuk membakar kalori, memperbaiki postur tubuh, dan meningkatkan kepercayaan diri.

Chief Strategy Officer Lippo Malls Indonesia Anwar Arifin Salim menuturkan bahwa setiap minggu, Meikarta akan mengajak warga sekitar untuk mengikuti olahraga Zumba di District 1.

“Kami berharap warga dapat merasakan kebahagiaan dengan keberadaan Meikarta, sekaligus memiliki tubuh yang fit dengan mengikuti Zumba setiap minggu. Apalagi di District 1, suasana olahraga dipastikan nyaman dan meriah”, ujar Anwar melalui siaran pers, Senin (11/3/2019).

Olahraga Zumba di District 1 Meikarta mengintegrasikan tarian ala latin dengan sentuhan tarian hip-hop, samba, salsa, dan mambo ke dalam irama tarian yang semangat dan bergaya.

Dengan olahraga berbasis tarian ini, manfaat Zumba untuk membentuk otot tubuh akan semakin terasa sehingga menciptakan tubuh benar-benar kencang dan memperbaiki suasana hati, sekaligus menghilangkan hormon stress dalam tubuh,

Sesuai dengan konsepnya one stop living, Meikarta telah menyiapkan ragam fasilitas yang modern. Pada area District 1, kini telah hadir Avenue of Stars. Konsep tersebut sebelumnya telah hadir di Kemang, Jakarta Selatan, tetapi dengan konsep yang lebih baru dan segar kini dihadirkan di Meikarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro