Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Raline Shah Hadiri World Premier Disney’s Dumbo di Hollywood

Aktris Raline Shah berkesempatan bergabung dalam kemeriahan World Premiere Disneys Dumbo yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California. Film Dumbo dikabarkan akan terbang menuju bioskop-bioskop Indonesia pada 27 Maret 2019.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 13 Maret 2019  |  17:32 WIB
 Aktris Raline Shah berkesempatan bergabung dalam kemeriahan World Premiere Disneys Dumbo yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California. Film Dumbo dikabarkan akan terbang menuju bioskop/bioskop Indonesia pada 27 Maret 2019. (Istimewa).
Aktris Raline Shah berkesempatan bergabung dalam kemeriahan World Premiere Disneys Dumbo yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California. Film Dumbo dikabarkan akan terbang menuju bioskop/bioskop Indonesia pada 27 Maret 2019. (Istimewa).

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Raline Shah berkesempatan bergabung dalam kemeriahan World Premiere Disney’s Dumbo yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Senin (11/3/2019).

Raline menghadiri acara red carpet dan pemutaran spesial film tersebut bersama sang sutradara, Tim Burton, dan deretan pemain seperti Colin Farrel, Eva Green, dan Michael Keaton.

“Dumbo merupakan salah satu kisah yang mengisi masa kecil saya. Petualangannya menginspirasi banyak orang, mengajarkan kita bahwa terkadang kekurangan yang kita miliki merupakan sesuatu yang membuat kita unik dan spesial,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (13/3/2019).

Disney dan sutradara visioner Tim Burton mempersembahkan film live-action terbaru “Dumbo” yang mengangkat kembali salah satu kisah klasik ikonik tentang keluarga dan impian.

Kisah dimulai saat seorang pemilik sirkus bernama Max Medici mempekerjakan Holt Farier, seorang mantan pemain sirkus, dan keluarganya untuk menjaga seekor anak gajah yang mempunyai telinga yang sangat besar sehingga menjadi bahan ejekan.

Akan tetapi, kondisi sirkus yang sedang berada diambang keterpurukan mendadak berubah saat mereka menemukan kemampuan Dumbo untuk terbang. Keunikan Dumbo menarik banyak orang, termasuk seorang pengusaha hiburan bernama V.A. Vandervere yang berambisi menjadikannya bintang baru.

Film yang diproduksi oleh Justin Springer, Kruger, Katterli Frauenfelder, dan Derek Frey, Dumbo dikabarkan siap meluncur di bioskop-bioskop Indonesia pada 27 Maret 2019 mendatang.

“Rasanya sangat menyenangkan, berkesempatan merayakan salah satu kisah klasik favorit kita semua diangkat kembali menjadi sesuatu yang baru bersama para pembuat film dan pemeran dari film tersebut,” tutup Raline.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hollywood Disney World
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top