Lagu Every Day I Love You Kenang Masa Boyzone Bersama Stephen Gately

Mikey Graham mengenang Stephen sebagai penyanyi yang memberi dampak positif pada grup vokal itu.
Rayful Mudassir | 24 Maret 2019 21:19 WIB
Boyband asal Irlandia Boyzone. - Antara/Julius Wiyanto

Bisnis.com, JAKARTA — Konser Boyzone Thank You and Goodnight dijadikan sebagai momen para personel grup vokal asal Irlandia itu mengenang mantan personelnya mendiang Staphen Gately.

Konser terakhir Boyzone di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019). Para personel tersisa, Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, Shane Lynch mengenang mendiang Gately dengan menyanyikan sejumlah lagu.

Dua lagu diantaranya yaitu I Can Dream dan Every Day I Love You. Dua lagu itu dipersembahkan untuk mantan personel Boyzone yang meninggal pada 2009 itu. Mereka menyanyikan lagu tersebut dengan masih menggunakan suara Gately yang masuk dalam instrumen lagu.

Personel Boyzone Mikey Graham mengenang Stephen sebagai penyanyi yang memberi dampak positif pada grup vokal itu. Menurutnya banyak orang menyukai sosok tersebut.

"Dia tahu bagaimana memanfaatkan momen dengan baik. Dia membuat semua orang berempati. Dia pemuda yang cukup luar biasa," katanya disela konser, Minggu (24/3/2019).

Gately merupakan salah satu personel yang bergabung sejak Boyzone mulai dibentuk pada 1993. Meski pada 1999 Boyzone sempat vakum, penyanyi muda itu ikut comeback saat Boyzone kembali menghibur para penggemar pada 2007. Namun dua tahun berselang dia meninggal dunia di Spanyol akibat sakit.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
boyzone

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup