Cynthia Tan Desain Gaun Glamor untuk Isyana Sarasvati Saat Konser Boyzone

Cynthia Tan Desain Gaun Glamor untuk Isyana Sarasvati Saat Konser Boyzone
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 25 Maret 2019  |  22:32 WIB
Cynthia Tan Desain Gaun Glamor untuk Isyana Sarasvati Saat Konser Boyzone
Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi pembuka konser konser Boyzone di Jakarta, Minggu (24/3/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Konser Boyzone masih membekas bagi para penggemar. Selain melihat seluruh personel grup vokal asal Irlandia itu, penonton terpukau dengan penampilan penyanyi solo Tanah Air Isyana Sarasvati.

Isyana tampil dua kali dalam pertunjukan tadi malam. Isyana dipilih sebagai penyanyi pembuka dengan membawakan tiga lagu terbaiknya, Kau Adalah, Keep Being You dan Heaven. Di tengah pementasan Boyzone, Isyana kembali dipanggil ke atas panggung dan tampil cantik.

Pada penampilan kedua, Isyana tampak anggun mengenakan gaun rancangan Cynthia Tan, desainer muda Tanah Air. Dia memakai gaun dengan konsep elegant classy timeless minimalis, namun tetap memberikan sentuhan glamor dari accessoris yang disematkan.

"Karena Boyzone itu suka glamour, tapi isyana suka yg edgy dan minimalis. sehingga aku ketemukan ditengah dengan design yg seperti itu classic minimalis tp tetap ada sentuhan glamour dari accessorizenya belt special custom made dari Leciel Design," kata Cynthia dalam keterangan tertulis, Senin (25/3/2019).

Dia mengatakan gaun berwarna putih itu dikerjakan selama satu bulan. Pembuatan gaun ini memakan waktu karena belt dibuat secara custom. Isyana terlihat padu dengan pakaian para personel Boyzone yang terlihat glamor.

Selama ini, Cynthia diketahui telah menjadi desainer untuk pakaian sejumlah artis kenamaan. Beberapa diantaranya Sandra Dewi, Yuanita Christiani, Stella Cornelia, Jessica Iskandar dan istri Christian Bautista Kat Ramnani.

Pada aksi panggung kedua, Isyana tampil bersama dengan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, Shane Lynch. Mereka menyanyikan lagu No Matter What, salah satu hits terbaik band tersebut.

Usai bernyanyi para personel grup asal Irlandia itu mengucap terima kasih dan penghormatan atas suguhan yang dibawakan Insyana sejak mulai membuka pertunjukan malam kemarin. Bahkan Keith salah satu personel Boyzone melempar puji pada gadis itu.

"Beautiful," katanya diikuti teriakan penonton. Keith bahkan merangkul Isyana sambil mengantarnya ke sisi samping meninggalkan panggung. Konser Thank You and Goodnight menjadi penampilan terakhir Boyzone di Indonesia. Akhir tahun ini, grup vokal asal Irlandia itu memutuskan untuk bubar dan menjalani karir masing-masing.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
isyana

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top