Blackpink Luncurkan Single Kill This Love 5 April

Blackpink akan hadir lagi di sejumlah negara yang mengusung suara khas yang sangat kuat selain menawarkan sesuatu yang baru.
Newswire | 04 April 2019 15:04 WIB
Grup vokal dari Korea Selatan Blackpink. - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Blackpink akan hadir lagi di sejumlah negara yang mengusung suara khas yang sangat kuat selain menawarkan sesuatu yang baru.

Kuartet K-Pop itu membagikan teaser video musik berjudul "Kill This Love," yang memberikan petunjuk resmi pertama pada single baru dan visual yang menyertainya.

Dari teaser yang mereka publikasikan di YouTube pada Selasa (2/4/2019), Jisoo, Jennie, Rosé and Lisa berjalan dengan iringan musik intro terompet dan dentuman perkusi ala militer.

Tema itu tampak mewarnai di seluruh video lagu. Keempat anggota Blackpink bergoyang mengenakan pakaian ala Tomb Raider dengan penuh percaya diri.

Klip berdurasi hanya 23 detik itu langsung populer di YouTube dalam lebih dari 24 jam dengan lebih dari 9,6 juta kali tayangan.

"Kill This Love" adalah judul lagu dari single baru Blackpink dengan nama yang sama. Lagu itu akan dirilis pada 5 April.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Boyband Korea, Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup