Intip Keseruan Lomba Menghias Tumpeng di Prama Grand Preanger

Prama Grand Preanger Bandung mengajak para tamu menghabiskan hari Minggu pagi dengan melakukan hal kreatif.
Novianti Siswandini | 08 April 2019 18:48 WIB
Lomba Menghias Tumpeng di Prama Grand Preanger, Bandung Jawa Barat. JIBI/Bisnis - Novianti Siswandini

Bisnis.com, BANDUNG – Prama Grand Preanger Bandung mengajak para tamu menghabiskan hari Minggu pagi dengan melakukan hal kreatif.

Salah satu kegiatan kreatif yang diselenggarakan pihak hotel adalah menggelar lomba menghias tumpeng.

Marketing Communication Manager Prama Grand Preanger Bandung Ruth Melati mengatakan, lomba diikuti oleh berbagai macam kalangan mulai dari mahasiswa hingga ibu rumah tangga.

“Peserta harus menghias dan mempercantik tumpeng bersama kelompoknya masing-masing. Adapun aturan mainnya adalah menggunakan beras 1 kilogram untuk nasi tumpengnya dan menghiasnya dengan tema Untuk Keluargaku Tercinta,” ujar Ruth, Minggu (31/3/2019).

Ruth menambahkan, ketiga pemenang lomba berhak mendapatkan piala, uang tunai, voucher belanja, voucher breakfast dan membawa pulang tumpeng yang telah dihiasnya untuk keluarga.

Prama Grand Preanger Bandung merupakan hotel yang telah mengalami beberapa perubahan. Setelah melakukan renovasi, kamar Executive di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite dengan tampilan baru.

Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela antipeluru. Area umum yang direnovasi adalah lobby, grand ballroom dan kolam renang. Meskipun telah direnovasi, Prama Grand Preanger tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khasnya.

Saat ini, Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187. Total kamar tersebut terdiri dari 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, bandung

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup