Bintang 'Thor' Chris Hemsworth Incar Peran James Bond

Chris Hemsworth mengaku tertarik untuk menjadi "James Bond" selanjutnya, menggantikan Daniel Craig yang akan pensiun sebagai agen 007 itu.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 09 April 2019  |  16:05 WIB
Bintang 'Thor' Chris Hemsworth Incar Peran James Bond
Chris Hemsworth - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Chris Hemsworth mengaku tertarik untuk menjadi "James Bond" selanjutnya, menggantikan Daniel Craig yang akan pensiun sebagai agen 007 itu.

Bintang "Thor" mengungkapkan beberapa tahun lalu ketika ia membintangi film Rush (2013) sebagai pembalap F1 James Hunt, banyak omongan menyebut dirinya merupakan kandidat yang sangat cocok untuk peran James Bond.

"Ketika kami syuting Rush, seseorang telah mengatakan itu dan aku berpikir, 'Keren, jika ini adalah rekaman audisiku, maka akan hebat'. Aku pikir tidak ada orang yang tidak ingin memerankan James Bond. Aku ingin melakukannya ," ujar Hemsworth kepada majalah Balance yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (9/4/2019).

Namun tentunya banyak pertimbangan dalam memilih pemeran James Bond. Pertimbangan tersebut berada di luar kapasitasnya sebagai aktor.

"Itu adalah suatu keputusan yang melibatkan persetujuan komunitas penggemar Bond, Barbara Broccoli [produser James Bond], dan seluruh kru di sana, dan itu harus menjadi keputusan yang sangat seimbang dari mereka," kata Hemsworth.

"Ada banyak nama [aktor] yang direkomendasikan dan banyak orang yang cemerlang yang bisa memerankannya."

Memang terdapat sejumlah aktor berbeda yang disebut-sebut akan memerankan James Bond. Beberapa diantaranya, termasuk Idris Elba, Richard Madden, dan Tom Hiddleston.

Adapun Daniel Craig sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa film Bond 25 akan menjadi lakonnya sebagai James Bond yang terakhir. Film yang berkisah tentang agen rahasia Inggris itu rencananya dirilis pada 8 April 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
james bond

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top