Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Garap Film Dokumenter Kesehatan Mental

Selebritas asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey, dan Pangeran Harry bekerja sama memproduksi sebuah film dokumenter mengenai kesehatan mental di platform milik Apple tahun 2020.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 11 April 2019  |  08:19 WIB
Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Garap Film Dokumenter Kesehatan Mental
Pangeran Harry - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA – Selebritas asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey, dan Pangeran Harry bekerja sama memproduksi sebuah film dokumenter mengenai kesehatan mental di platform milik Apple tahun 2020.

Pangeran Harry yang sangat terpukul keras dengan kematian ibunya, Putri Diana ketika dia berusia 12 tahun, telah membuat berbagai kampanye mengenai kesehatan mental sebagai salah satu prioritas kegiatan yang dilakukannya.

Pengungkapan jujur Harry tentang kepedihannya telah meruntuhkan hal tabu atau tradisi kerajaan Inggris sehubungan dengan diskusi tentang masalah kesehatan mental para bangsawan di hadapan publik.

Berdasarkan sumber Reuters, Pangeran Harry dan Oprah Winfrey telah mengerjakan proyek film dokumenter tersebut selama beberapa bulan terakhir.

“Saya benar-benar percaya bahwa keseharan mental yang baik-kebugaran mental- adalah kunci kepemimpinan yang kuat, komunitas yang produktif, dan diri yang digerakkan oleh tujuan,” kata Harry dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Reuters, Rabu (10/4/2019).

Pangeran Harry menambahkan bahwa dirinya berharap proyek tersebut akan menjadi langkah positif bagi dirinya dan banyak orang mendapat pencerahan.

Nantinya, film dokumenter itu akan membagikan kisah global mengenai semangat manusia yang tak tertandingi melawan tempat-tempat paling gelap dalam hidupnya dan kesempatannya untuk memahami diri sendiri dan orang lain di sekitar dengan lebih baik.

Oprah Winfrey sendiri bergabung dengan Apple di atas panggung pada bulan lalu, ketika perusahaan raksasa teknologi tersebut memperkenalkan layanan televisi streaming-nya serta mengumumkan peluncuran klub buku global dan dua film dokumenter.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
oprah winfrey, kerajaan inggris, pangeran harry, pangeran harry dan meghan markle

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top