Poster film Avangers : Endgame/Istimewa
Entertainment

Brie Larson Sebut Avangers : Endgame Film Paling Rahasia

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 23 April 2019 - 08:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marvel Studio berusaha keras agar jalan cerita film Avengers : Endgame tetap terjaga kerahasiaannya hingga penayangan perdananya pekan ini.

Marvel mengambil langkah ekstra untuk menjaga rahasia plot selama pembuatan film dan para aktor film ini mengaku mereka bahkan tidak tahu bagaimana tepatnya kisah para Avangers akan diungkapkan dalam film ini.

Brie Larson, pemeran Captain Marvel, menyebut "Endgame" sebagai film paling rahasia. Untuk adegan di mana dia tidak memiliki dialog, Larson mengungkapkan dia akan dipanggil ke lokasi syuting tanpa naskah untuk panduan.

"Aku hanya harus siap mencari tahu. Ini akan sangat mengintimidasi bagi anak baru," katanya dikutip dari Reuters, Selasa (23/4/2019).

Brie Larson Sebut Avangers : Endgame Film Paling Rahasia

Mark Ruffalo, aktor yang memerankan Hulk, mengaku dia belum membaca naskah lengkap untuk film tersebut dan tidak yakin bagaimana "Avangers:Endgame" akan berakhir.

"Avangers : Endgame" akan menjadi puncak dari 22 film untuk enam Avengers Marvel (Iron Man, Thor, Black Widow, Captain America, Hawkeye dan Hulk).

Film sebelumnya, yakni "Avengers: Infinity War," membuat penonton penasaran dengan akhir film yang menunjukkan banyak pahlawan super Marvel tampak berubah menjadi debu dan penggemar sangat ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Pemeran Captain America, Chris Evans, mengatakan dia yakin bahwa Marvel akan membuat film yang akan berakhir menjadi sesuatu yang sangat keren.

"Saya telah merasa nyaman dan percaya diri bahwa Marvel akan membuat film yang bisa kami banggakan," kata Evans.

"Avangers:Endgame" mulai tayang di bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia pada Rabu, 24 April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro