Avengers: Endgame, Babak Akhir Perjalanan Para Super Hero Marvel

Marvel studios mempersembahkan film yang paling dinanti dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Avengers : Endgame sebagai film penutup dari perjalanan tim avenger generasi pertama.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 April 2019  |  07:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Marvel studios mempersembahkan film yang paling dinanti dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Avengers : Endgame sebagai film penutup dari perjalanan tim avenger generasi pertama.

Sebagai film ke-22, Avengers: Endgame menghadirkan pertarungan terbesar antara Avengers dan Thanos melalui perjalanan sinematik yang dikemas dengan apik

Kisah Avengers: Endgame dimulai ketika para avengers dikalahkam oleh Thanos, yang berhasil mengumpulkan enam infinity stone dan menjentikkan jari untuk mewujudkan keinginannya menghapus setengah kehidupan di alam semesta, termasuk para anggota Avengers, mereka yang selamat dari efek jentikan jari thanks puk dihadapkan dengan tantangan terbesar untuk mengembalikan keadaan seperti semula dan mengalahkan Thanos selamanya.

Kevin Feige selaku Produser menjelaskan bahwa saat para penggermar sedang diliputi kesedihan paska beberapa karakter (MCU) di Avengers: Infinity War menjadi debu pihak Marvel Studio segera menggarap kelanjutan dari film tersebut selama empat tahun terakhir.

"Kami ingin membuat dua tipe film yang berbeda dengan cerita yang unik untuk masing-masing bagiannya. Hal ini yang menjadikan kami untuk memberikan penggemar pengalaman utuh melalui kedua film tersebut.” ungkap Kevin Feige, Selasa, (23/4/19).

Avengers: Endgame adalah film superhero yang paling dinantikan, yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Captain America yang diperankan Chris Evan, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth, dan Scarlett Jihansson sebagai Black Widow serta sang pemanah dari tim Avengers, Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner

Disutradarai oleh duo kakak adik pemenang Emmy Award, Anthony dan Joe Russo berdasarkan naskah orisilnil karya Markus dan Stephen McFelly. kevin Feige kembali hadir pula sebagai produser dalam film ini bersama Victoria Alonso, Lois D’Esposito, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee selaku eksekutif produser akan menghadirkan End Game di bioskop Indonesia 24 April 2019

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top