Maher Zain./youtube
Entertainment

Harga Tiket Konser Maher Zain Dibanderol Rp1 Juta

Akbar Evandio
Kamis, 2 Mei 2019 - 23:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Maher Zain akan menemui penggemarnya dalam “Konser Silaturahmi Maher Zain” di Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya pada 22 – 29 Juni 2019 yang dipersembahkan oleh 165 Organizer dan Sound Rhythm.

Di awal tahun 2019, Maher Zain yang terkenal lewat single ‘Thank You Allah’, 'Ya Nabi Salam Alayka', ‘Peace be Upon You’ kembali dianugerahi Double Platinum Award di Indonesia, setelah single sebelumnya juga mendapatkan Multiple Platinum Award di Indonesia dan Malaysia.

Kepopuleran Maher Zain mendunia dan menjadikannya Muslim Star di 2011 dan memiliki banyak fans di banyak negara, seperti Indonesia, Malaysia, Mesir dan Maroko. Maher Zain pun sangat diminati di Negara-negara barat seperti Inggris dan Amerika Serikat.

Dalam rangkaian konser yang diadakan untuk menjalin tali silaturahmi dalam suasana fitri Lebaran kali ini, Maher Zain akan didukung oleh supporting act dari band Religi Indonesia, Wali dan kelompok musik Sabyan Gambus.

Adapun, rangkaian konser Maher Zain akan bersilahturahmi di Jakarta, di ICE BSD City pada Hari Sabtu, 22 Juni 2019; Bandung, di Eldorado, pada Hari Senin, 24 Juni 2019; dan Surabaya, di Dyandra Convention Center, Kamis 27 Juni 2019 serta sebagai penutup rangkaian yang diadakan di Solo, berlokasi di Hotel Alila, pada Hari Sabtu, 29 Juni 2019

Konser Silaturahmi - Maher Zain akan meleburkan tiga nafas religi dari tiga generasi yang berbeda dalam satu benang merah yang sama, yaitu silaturahmi yang fitri. Siapkan diri anda untuk mengikuti alunan musik yang tidak hanya memberikan kedamaian namun juga memperkaya hati.

Kisaran tiket yang diperjual belikan untuk konser ini sendiri beragam dengan harga tiket berkisar antara 500 ribu hingga 1,75 juta yang terbagi dalam tiga kategori platinum, gold dan silver. Tiket dapat di beli mulai hari ini melalui situs resmi www.konsersilaturahmimaherzain.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro