Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pencinta Denim Diajak Donasi di Bulan Ramadan

Standard Denim Supply co., didukung oleh salah satu brand dibawah naungannya, Nudie Jeans, mengadakan Nudie Jeans Charity Program tanggal 6 – 26 Mei 2019 di seluruh store Standar Denim Supply Co.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Mei 2019  |  19:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Standard Denim Supply co., didukung oleh salah satu brand dibawah naungannya, Nudie Jeans, mengadakan Nudie Jeans Charity Program tanggal 6 – 26 Mei 2019 di seluruh store Standar Denim Supply Co.

Donasi yang terkumpul akan diberikan kepada yang berhak melalui Dompet Dhuafa sebagai mitra dalam program ini.

President Director of 707 Company Marcel Lukman, menjelaskan mengenai Nudie Jeans Charity Program, dalam Nudie Jeans Charity Program, setiap pembelian 1 potong Nudie Jeans, konsumen akan secara otomatis memberikan donasi sebesar Rp 200.000,- dan menerima bukti donasinya dalam bentuk voucher yang dapat dikumpulkan di setiap outlet Standard Denim Supply Co. Nudie Jeans juga melelang Nudie Jeans Selvage LAB, yaitu koleksi kolektor yang sangat khusus, hanya untuk Nudie Jeans Charity Program.

Lelang dilakukan pada tanggal 6 Mei 2019 di Standar Denim Supply Co. Pop Up Store dan tanggal 13 Mei 2019 di Instagram Standar Denim Supply Co. Seluruh hasil lelang akan menambahkan donasi Nudie Jeans Charity Program. 

"Kali ini, kami sangat bangga bisa mendukung inisiasi Standard Denim Supply Co. dan memasukkan semua unsur sustainability dalam program ini, termasuk salah satunya Nudie Jeans Selvage LAB, yaitu koleksi kolektor yang sangat khusus, yang akan dilelang di Nudie Jeans Charity Program.” ujar CEO of Nudie Jeans Australasia, Bryce Alton.

Nudie Jeans Selvage LAB adalah koleksi kolektor yang sangat khusus dan akan dilelang dalam Nudie Jeans Charity Program. Koleksi ini fokus pada teknik pencucian denim yang menghasilkan tampilan usang yang otentik dan natural. Teknik pencucian ini dilakukan di Nudie Jeans Sample Lab oleh tim teknis yang sangat ahli dan berdedikasi pada teknik pencucian.

Bahan yang digunakan adalah denim selvage terbaik dari Jepang, Itali dan Amerika. Rivet dan kancing dibuat dari bahan perak. Belt loops dibuat lebih ramping dibandingkan belt loops pada koleksi regular. Ada kantung koin yang rapi dan koleksi ini menggunakan leather patch dengan teknik embos. Setiap Nudie Jeans Selvage LAB memiliki tampilan usang yang berbeda-beda. Tahun ini di Indonesia hanya akan ada 30 lembar Nudie Jeans Selvage LAB dan semuanya bisa didapat lewat lelang dalam Nudie Jeans Charity Program.

Manager of Strategic Corporate Partnership Dompet Dhuafa, Sulis Tiqomah, mengatakan, sangat mengapresiasi inisiasi dari Standard Denim Supply co. dan Nudie Jeans. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

celana jeans
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top