Aa Gym Doakan Ani Yudhoyono Sembuh dari Kanker Darah

Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada Ustad Aa Gym dan istrinya atas doa kesembuhan dan kiriman buku religi.
Nancy Junita | 15 Mei 2019 06:28 WIB
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono - Instagram@aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada Ustad Aa Gym dan istrinya atas doa kesembuhan dan kiriman buku religi.

Ucapan terima kasih disampaikan Ani Yudhoyono lewat akun Instagram @aniyudhoyono. Ucapan itu disertai dengan unggahan foto Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono yang duduk di kursi roda.

Ada juga foto lima buku yang dikirimkan Aa Gym untuk Ani Yudhoyono.

@aniyudhoyono:Aa Gym & Teh Ninih yang saya sayangi,
Saya dan Pak SBY bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas keikhlasan Aa Gym dan Teh Ninih untuk mendoakan kesembuhan saya. Allah SWT-lah yang akan membalas kebaikan Aa dan Teh Ninih.
Kami juga telah menerima 5 kiriman buku (Al Quran; 2 Kumpulan Tulisan Aa Gym “Ikhtiar Meraih Ridha Allah”; dan 2 Buku Doa yang dikirim Teh Ninih). Insya Allah kandungan Al Quranul Karim dan buku-buku yang dikirim tersebut akan menjadi sarana dan jalan untuk kesembuhan saya. Terima kasih. Salam.

Warganet pun merespons unggahan @aniyudhoyono dengan doa kesembuhan.

@bundaavinna:Aminn,smoga ibu cpt smbuh ya allah

@octaviainnes:Allahumma aamiin...

@rudi_triatmaja:Mugi enggal pinaringan kesehatan

@aries_soraya:Sabar yaa Ibu....smga penyakit Ibu segra diangkat Alloh dn Ibu segra sembuh ....dn dpt beraktifitas kembali...Aamiin.....jangan putus doa yaa Bu.....

@emot_maryani:Semoga lekas sembuh ibu @aniyudhoyono

@zeddoman_store:Sehat yaa Memo

Seperti diketahui Ani Yudhoyono menjalani perawatan di National University Hospital di Singapura karena menderita kanker darah. Ani Yudhoyono dirawat di rumah sakit itu sejak Februari lalu.

Selama menjalani perawatan, sejumlah pejabat telah menjenguk Ani Yudhoyono, seperti Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan sejumlah pejabat lainnya.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sby, ani yudhoyono, kanker darah

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup