Selena Gomez Curi Perhatian di Festival Film Cannes 2019

Selena Gomez mencuri perhatian saat menghadiri Festival Film Cannes di Prancis yang dibuka pada Selasa (14/05/2019).
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 16 Mei 2019  |  04:00 WIB
Selena Gomez Curi Perhatian di Festival Film Cannes 2019
Selena Gomez di Festival Film Cannes 2019 di Prancis. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Selena Gomez mencuri perhatian saat menghadiri Festival Film Cannes di Prancis yang dibuka pada Selasa (14/05/2019).

Dalam penampilan perdananya di festival film tersebut, Selena tampak cantik dengan menggunakan cropped top berwarna putih yang dipadukan dengan rok panjang berwarna senada dari rumah mode Louis Vuitton.

Penampilannya pun dilengkapi dengan perhiasan berupa kalung berlian mewah dari Bvlgari. Sementara riasan wajahnya terinspirasi gaya Hollywood lengkap dengan lipstik merah dan eyeliner bergaya cat eye.

Aktris berusia 26 tahun itu menghadiri Cannes untuk mempromosikan film terbarunya berjudul The Dead Don’t Die. Film bergenre komedi ini dibintangi Selena bersama dengan Adam Driver, Bill Murray, Tilda Swinton, dan Chloe Sevigny.

Pada kesempatan berikutnya, masih di Festival Film Cannes, Selena mengganti gaya glamornya dengan gaya feminin yang modern. Selena tampak memakai busana setelan berupa blazer dan celana panjang lebar berwarna biru navy rancangan Chanel.

Sementara untuk acara Gala Dinner, Selena kembali memilih busana warna putih. Kali ini dia tampak seksi dengan dress mini dengan model off shoulder.

Selena, yang sempat masuk pusat rehabilitasi karena depresi dan menjalani operasi cangkok ginjal pada tahun lalu, kini tampak lebih sehat. Namun, Selena tetap menyerukan pentingnya kesehatan mental, terutama untuk para generasi muda.

Saat diwawancara di Cannes, Selena mengatakan media sosial dan teknologi modern saat ini bisa memberikan pengaruh yang sangat buruk. Penampilan yang serba “sempurna” di media sosial, menurutnya, dapat memberikan tekanan bagi orang-orang untuk bisa tampil seperti itu. “Ada baiknya sesekali kita menjauhi media sosial,” katanya memberi saran.

Dia pun mengaku pernah merasa depresi ketika melihat kehidupan orang lain di media sosial yang tampak begitu sempurna.

“Saya sempat merasa sedih, tapi saya kemudian menyadari apa yang ditampilkan di media sosial tidak sepenuhnya nyata. Itu hanya satu sisi saja. Saya tidak bermaksud kasar, tapi banyak foto-foto atau penampilan di media sosial yang memang tidak realistis,” ujar Selena.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, festival film cannes

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top