Robert Pattinson Gantikan Ben Affleck di Film 'The Batman'?

Aktor Robert Pattinson dikabarkan akan membintangi film superhero yang sebelumnya dibintangi Ben Affleck, 'The Batman'.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 17 Mei 2019  |  14:10 WIB
Robert Pattinson Gantikan Ben Affleck di Film 'The Batman'?
Robert Pattinson - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Robert Pattinson dikabarkan akan membintangi film superhero yang sebelumnya dibintangi Ben Affleck, 'The Batman'.

Aktor berusia 33 tahun ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan intim untuk memainkan film karya sutradara Matt Reeves.

 Dilansir dari situs Hollywood Life dan Variety pada Jumat (17/5/2019), meskipun belum terkonfirmasi, Robert menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pemain utama dalam film yang diadaptasi dari karakter DC Comics tersebut.

Pria yang pernah tenar lewat film ‘The Twilight’ ini tampaknya juga sangat mengharapkan peran ini jatuh padanya meskipun Matt sendiri masih dalam proses penyelesaian skrip.

"Robert kemungkinan besar akan mengambil peran Batman," ujar seorang sumber terdekat kepada Hollywoodlife.

Namun begitu, Warner Bros (rumah produksi film The Batman) ingin melihat reaksi online terutama fans terhadap pemeberitaan ini.

Alhasil, setelah rumor ini menguak, fans mulai menggila di jaringan media sosial Twitter. Beberapa menyebutkan kalau peran Batman memang cocok diperankan oleh Robert Pattinson.

"Robert Pattinson sebagai Batman adalah pilihan sempurna," ujar seorang fans di laman Twitter.

Robert sendiri memiliki jadwal yang sangat sibuk tahun ini. Selain ‘The Batman’, dia dikonfirmasi untuk sebuah film yang juga berada di bawah naungan Warner Bros dan disutradarai oleh Christopher Nolan yang akan dirilis pada 17 Juli mendatang.

Robert akan melakukan promosi untuk empat film tahun ini seperti ‘High Life’, ‘The Lighthouse’, ‘Waiting for Barbarians’ dan film netflix, ‘The King’.

Meskipun begitu, Warner Bros tampaknya melihat aktor potensial Nicholas Hoult sebagai pengganti Robert bila dia menolak untuk mengambil peran tersebut.

"Mereka sebenarnya ingin merahasiakan berita ini sampai acara Comic Con,"ungkap seorang sumber.

Nicholas Hoult sendiri adalah aktor yang sedang naik daun dan sedang sibuk-sibuknya promosi untuk film terbarunya X-Men: First Class dan Dark Phoenix.

Sebelumnya, ‘The Batman’ sukses dibintangi oleh Ben Affleck yang juga menjadi sutradara film tersebut. Namun, ia mengundurkan diri dari proyek film keempatnya karena isu personal.

‘The Batman’ dikabarkan akan mulai syuting pada musim panas tahun ini dan akan dirilis pada 2021 mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, selebritas, film hollywood

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top