Fashion

OOTD Mudik Versi Syahrini dan Luna Maya, Mana Yang Kamu Pilih?

Asteria Desi Kartika Sari
Minggu, 19 Mei 2019 - 05:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang Hari Raya Idulfitri selalu identik dengan aktivitas pulang kampung atau mudik.

Tampil kece saat bertemu sanak saudara boleh jadi menjadi salah satu cara merayakan Lebaran. Tidak jarang gaya busana atau fesyen terinpirasi dari tokoh idola seperti dari kalangan selebritas. Misalnya saja Syahrini dan Luna Maya.

Syahrini belum lama ini dipercaya sebagai brand ambassador Shopee. Melalui akun Instagramnya @princesssyahrini, Syahrini memberikan rekomendasi gaya OOTD fesyen. Misalnya dalam foto yang diunggahnya dia mengenakan jaket hodie putih bertuliskan ‘Hemapas Datang Lagi’ dipasangkan dengan celana panjang putih.

Meski pulang kampung harus membawa koper yang besar, Syahrini mencoba merekomendasikan untuk tetap membawa tas jinjing. Warna tas kulit yang dikenakannya pun senada dengan pakaiannya. Meskipun tampil dengan busana sporty, ditambah dengan aksen sepatu sneakers hitam dia masih tampak feminin.

Selain Syahrini, artis dan presenter Luna Maya juga memberikan rekomendasi gayanya saat mudik. Lewat akun @lunamaya, ia bergaya sanrai mengenakan jaket hodie. Bedanya dengan Syahrini warna busana yang dikenakannya lebih berani, yakni berwarna orange. Bawahannya, Luna memadukan dengan celana panjang jeans.

Selain itu, Luna merekomendasikan untuk membawa sligbag kecil untuk memudahkan membawa handphone ataupun dompet. Supaya lebih santai, dia merekomendasikan untuk menggunakan alas kaki yang lebih terbuka atau sandal.

Lantas, gaya mana yang kamu pilih? Gaya dari Syarini atau Luna Maya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro