Sepatu Lari Adidas Kombinasi Teknologi Silicon Valley

Adidas merilis sepatu lari ALPHAEDGE 4D terbarunya, beserta ALPHAEDGE 4D triple white baru dan ALPHAEDGE 4D Parley for the Oceans.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  20:40 WIB
Sepatu Lari Adidas Kombinasi Teknologi Silicon Valley
Adidas Alphaedge 4D Parley

Bisnis.com, JAKARTA— Adidas merilis sepatu lari ALPHAEDGE 4D terbarunya, beserta ALPHAEDGE 4D triple white baru dan ALPHAEDGE 4D Parley for the Oceans

Uniknya, semua tipesepatu ini dilengkapi dengan fitur midsole ADIDAS 4D yang revolusioner, seperti memiliki struktur lattice geometrik yang terinspirasi dari olahraga, sebuah fitur yang memberikan stabilitas.

Mengutip keterangan resminya, untuk koleksi Spring/Summer 2019, koleksi ALPHAEDGE 4D akan hadir dalam warna baru triple white. Direktur Future Technology Innovation adidas Marco Kormann mengatakan ADIDAS 4D terus menjadi midsole terambisius.

“Kami senang bahwa kini kami dapat meningkatkan ketersediaan barang tersebut berkat proses produksi baru kami yang inovatif, sehingga para atlet di seluruh dunia dapat merasakan masa depan dari sepatu olahraga,” katanya dikutip Kamis (23/5/2019).

Dia mengatakan teknologi dalam sepatu tersebut merupakan kombinasi dengan teknologi Silicon Valley. Menurutnya, dalam dua tahun terakhir Adidas 4D telah berinovasi yakni FUTURECRAFT yang konseptual.

“Menjadi sebuah sepatu lari yang telah merevolusi industri sepatu lari berkat pengalaman berbasis data yang menciptakan terobosan baru dalam aspek kemampuan preforma serta kenyamanan.”

Model ALPHAEDGE 4D

ADIDAS 4D Struktur lattice yang begitu mendetail dirancang khusus untuk olahraga, dan menyerap daya tekanan dari sudut mana pun, mendorong kaki ke depan dan memberikan dukungan pergerakan di tempat yang diperlukan.

Midsole ADIDAS 4D dicetak dari cahaya dan oksigen dengan teknologi Carbon Digital Light SynthesisTM (DLSTM) yang diprakarsai oleh Carbon.

Teknologi Carbon DLSTM menggunakan proyeksi cahaya digital, optik yang dapat menyerap oksigen dan resin cair yang dapat diprogram untuk mencetak produk polimer yang awet dan berperforma tinggi.

Teknologi ini menggunakan data untuk menerjemahkan kebutuhan kategori performa, dan kebutuhan konsumen atau atlet secara individu, dengan aspek pergerakan, bantalan dan stabilitas yang diperlukan untuk membuat sebuah midsole.

Upper Primeknit, dengan pembuatan yang terkategori Upper super ringan yang membungkus kaki dalam lekukan seamless menyerupai kaos kaki memberikan dukungan serta kenyamanan yang dibutuhkan pada saat melakukan pergerakan lateral serta putaran yang tajam.

Setiap benang dikonstruksi secara individual milimeter per milimeter dengan pembuatan yang terkategori. Outsole Continental Outsole karet Continental tercipta dari riset dan teknologi ban Continental selama 140 tahun lamanya , yakni dengan zona traksi yang dirancang khusus untuk mendukung gerakan menukik yang lebih tajam dan akselerasi yang lebih cepat, terlepas dari medan permukaan atau pun cuaca.

Kolaborasi Parley for the Oceans ADIDAS 4D x Parley yang terbuat dari Ocean Plastic® dapat membantu melindungi lautan kita dari polusi plastik. Sampah plastik yang dikumpulkan dari komunitas pantai dan pesisir yang terpencil dikreasikan sedemikian rupa menjadi sepatu berperforma tinggi, mengubah sesi olahraga kamu menjadi sebuah deklarasi untuk melindungi laut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepatu, adidas

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top