Julie Estelle Tingkatkan Stamina dengan Zumba

Aktris sekaligus model asal Indonesia, Julie Estelle, belum lama ini mencoba sebuah rutinitas baru yakni Strong by Zumba®.
Mia Chitra Dinisari | 03 Juni 2019 07:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris sekaligus model asal Indonesia, Julie Estelle, belum lama ini mencoba sebuah rutinitas baru yakni Strong by Zumba®.

Hal ini merupakan bagian dari olahraga serta gaya hidup sehat dan aktif. Popularitas yang kian meningkat sebagai seorang bintang film laga seperti The Raid 2 (2014), Headshot (2016), The Night Comes For Us (2018), dan Foxtrot Six (2019) telah menginspirasi Julie Estelle untuk menantang dirinya sendiri melatih fisik yang lebih kuat dan gesit.

 “Memiliki gaya hidup yang aktif dan sehat memang selalu penting bagi saya, bahkan sebelum mulai mengambil peran sebagai perempuan tangguh dalam sebuah film. Namun terlibat dalam sebuah film yang mengharuskan saya melakukan bela diri dalam beberapa tahun terakhir, telah mendorong saya untuk melangkah lebih dan menantang diri sendiri. Bagi siapa pun yang menikmati atau telah mengikuti olahraga dengan intensitas tinggi sebelumnya, Strong by Zumba® adalah sebuah cara tepat untuk membawa kita tingkat berikutnya,” jelas Julie Estelle.

Strong by Zumba®, program High Intensity Interval Training (HIIT) oleh Zumba® Fitness, LLC., telah berkembang menjadi olahraga populer di Indonesia, terutama bagi mereka yang gemar dengan latihan intensitas tinggi. Program ini dirancang untuk membakar kalori dan mengencangkan otot perut, kaki, lengan melalui latihan plyometrik dan berat badan seperti jongkok, tendangan, pukulan dan gerakan di lantai, yang membuatnya berbeda dari Zumba®.

Laila Achmad menjelaskan, Strong by Zumba berbeda dari Zumba® Fitness. bukan kelas dansa dan ini adalah kelas intensitas tinggi yang dirancang untuk membakar kalori dan mengencangkan otot. Pada kelas STRONG by Zumba®, musik merupakan motivator utama, dengan setiap gerakan yang disesuaikan dengan ketukan irama orisinil.

“Bagi saya STRONG by Zumba® adalah latihan yang sangat kuat dan mampu memotivasi; setiap gerakannya akan membantu meningkatkan stamina saya serta mengencangkan tubuh. Hal ini karena saya bisa merasakan setiap otot seluruh tubuh saya terstimulasi oleh gerakan. Ditambah lagi, musik yang disesuaikan dengan gerakan membuatnya lebih energik dan efektif dalam membakar kalori,” tambah Julie.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
zumba dance

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top