Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID Teddy Arifianto (kanan) mendapat penjelasan mengenai drone JD.COM di Jakarta, Senin (25/6/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
Fashion

JD.ID dan Studio 133 Biyan Berkolaborasi, Sama-Sama Miliki Semangat Orisinalitas

Eva Rianti
Minggu, 9 Juni 2019 - 14:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan e-dagang JD.ID melanjutkan kolaborasi bersama dengan Studio 133 milik desainer ternama Indonesia, Biyan Wanaatmadja.

Kerjasama tersebut sudah terjalin sejak tahun lalu, dan pada 2019 ini, Biyan masih mantap untuk berkolaborasi dengan JD.ID. Hal ini seiring dengan kampanye ‘Semangat Ori’ yang dijalankan oleh JD.ID sepanjang 2019. Di samping itu, Biyan dianggap memiliki semangat orisinalitas dan nilai yang sama dengan JD.ID.

Koleksi busana Studio 133 Biyan di ecommerce tersebut selalu diluncurkan dalam beberapa fase baru di setiap bulannya. Sampai di tahun kedua ini, total katalog online studio 133 di JD.ID sudah mencapai lebih dari 80 varian busana, dimana jenis tunik, atasan, dan outer adalah jenis pakaian favorit konsumen.

Head of Fashion Category JD.ID Stephanie Susilo mengatakan bahwa konsumen JD.ID memberikan respon yang positif terhadap kolaborasi pihaknya dengan Biyan.

“Respon tersebut menjadi isyarat bahwa konsumen saat ini sudah sangat nyaman dan percaya untuk membeli busana desainer melalui JD.ID. Faktor kepercayaan, garansi keaslian, dan dukungan layanan yang prima menjadi kunci utama hal ini,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Dia melanjutkan, kolaborasi ekslusif dengan Biyan juga menjadi bukti akan dukungan penuh JD.ID untuk karya-karya kreator Indonesia.

“JD.ID ingin memberdayakan desainer-desainer lokal dengan membuka akses seluas-luasnya baik di tataran nasional hingga pasar internasional,” jelasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro