Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Spotify Rilis Kanal Disney, Berikut 10 Lagu Disney Paling Populer

Pengguna Spotify dapat mendengarkan lagi dari karya film Disney mulai dari kartun, versi terbaru live-action, atraksi taman bermain, original Disney Channel, dan lagu-lagu klasik berabad-abad lalu yang sudah tersedia di aplikasi ini.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  07:12 WIB
Film "Froezen" - News.com.au
Film "Froezen" - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Disney bekerjasama dengan layanan streaming musik Spotify meluncurkan kanal resmi yang akan mengumpulkan semua original sountrack filmnya ke dalam satu wadah.

Kanal Disney yang ditampilkan dalam spotify dibedakan menjadi beberapa playlist seperti Hits, Favorites, Classics, Singalongs, Princess, Marvel Music hingga Star Wars.

Dikutip dari The Verge, pengguna Spotify dapat mendengarkan lagi dari karya film Disney mulai dari kartun, versi terbaru live-action, atraksi taman bermain, original Disney Channel, dan lagu-lagu klasik berabad-abad lalu yang sudah tersedia di aplikasi ini.

Totalnya, ada lebih dari 20 miliar menit lagu-lagu Disney yang dapat diputar melalui Spotify.

Sistem peringkat yang terdapat pada layanan ini juga memperlihatkan sepuluh lagu terpopuler Disney di antaranya adalah sebagai berikut

1. Let It Go – Frozen

2. How Far I’ll Go – Moana

3. You’re Welcome – Moana

4. Life is a Highway – Car

5. You’ll Be In My Heart – Tarzan

6. Do You Want to Build a Snowman? – Frozen

7. I’ll Make a Man Out of You – Mulan

8. A Whole New World – Aladdin

9. Try Everything – Zootopia

10. Love Is an Open Door – Frozen


Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Spotify merlilis kanal khusus. Sebelumnya, Spotify merilis Amplify sebuah kanal yang mempesatukan musisi yang berfokus pada persamaan gender, isu LGBTQ dan topik sosial pada Maret 2018.

Untuk menemukan kanal Disney ini, Anda hanya perlu menuju bagian pencarian Spotify dan mengklik halaman 'TV & Movies' dimana kanal Disney berada.

Sayangnya, kanal Disney ini hanya tersedia di Amerika, Inggris, Irlandia, Afrika Selatan, Kanada, Australia dan Selandia Baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walt disney disney film hollywood Spotify
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top