Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Iko Uwais Kembali Bintangi Serial Netflix 'Wu Assassins'

Serial Wu Assassins bercerita tentang Kai Jin yang diperankan Iko Uwais, seorang koki muda dari kawasan Pecinan di San Francisco yang akan tayang pada 8 Agustus mendatang
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  15:30 WIB
Iko Uwais - Antara
Iko Uwais - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah memulai debut spektakulernya di Netflix melalui The Night Comes For Us, Iko Uwais kembali menghantam dunia perfilman internasional melalui serial Netflix Original berjudul Wu Assassins.

Serial Wu Assassins bercerita tentang Kai Jin yang diperankan Iko Uwais, seorang koki muda dari kawasan Pecinan di San Francisco yang akan tayang pada 8 Agustus mendatang.

Dalam serial ini, Kai Jin harus berurusan dengan kelompok mafia Tiongkok, yang tengah mengejar kekuatan kuno mematikan yang dikenal sebagai "Wu Xing." Setelah bertemu dengan roh mistis, sehingga Kai mau tak mau harus menjadi Wu Assassin.

Iko Uwais juga secara personal mengumumkan proyek barunya tersebut di laman media sosial Instagramnya, yang disambut komentar riuh dari penggemar dan sahabatnya di dunia hiburan.

Akun Youtube resmi Netflix pada Selasa (23/7/2019), mengunggah trailer serial yang menghadirkan potongan lagu Snoop Dogg dan The Higher Brothers, dan hingga saat ini sudah ditonton 300.000 pengguna youtube

Selain Iko Uwais, Wu Assassins juga dibintangi oleh Byron Mann, Li Jun Li, Celia Au, Lewis Tan, Lawrence Kao, Tommy Flanagan, Katheryn Winnick, Tzi Ma, JuJu Chan, Summer Glau, Robin McLeavy, dan Travis Caldwell.

Serial ini disutradarai oleh John Wirt dan Tony Krantz, serta didampingi oleh Stephen Fung, Michael Frislev, dan Chad Oakes sebagai produser eksekutif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top