Entertainment

Sepi Manggung, Adjis Doa Ibu Mulai Kembangkan Akun Youtube

Rayful Mudassir
Minggu, 4 Agustus 2019 - 23:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai minimnya jadwal pekerjaan menjadikan salah satu KomiKa Abdul Aziz atau Adjis Doa Ibu mengembangkan konten youtube sebagai media kreatif terbarunya.

Sejak sebulan terakhir mengambangkan youtube, Adjis cukup tertarik membagikan pengalaman liburannya seperti perjalanan ke Bromo dan Kawah Ijen.

"Ini mumpung kosong udahlah jalan-jalam saja, karena umur kan semakin singkat ajal semakin dekat, jadi kita harus senang-senang sesuai ajaran islam," katanya saat di Jicomfest 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Sejatinya Adjis Doa Ibu sudah memiliki akun youtube sejak 2012. Dia memanfaatkan medium tersebut untuk mengunggaj beberapa karyanya seperti film pendek dan iklan. Namun kali ini dia lebih serius menggarap konten kreatif.

Dia juga telah memikirkan beberapa konten lain sebagai pengisi di akun youtube-nya. Adjis mengharap konten baru nantinya dapat menghibur masyarakat dan penontonnya.

"Sementara kontennya aku hobinya jalan-jalan traveling. Cuma juga pengen parodiin beberapa konten yang sedang trending," ujarnya.

Meski sedang mengembangkan akun youtube, Adjis masih mengerjakan projek lainnya seperti menjadi director untuk video series tentang ojek online. Bahkan pada Agustus ini, dirinya masih menjalani syuting Cek Toko Sebelah 2 yang diperkirakan tayang pada Desember nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro