Luna Maya Luncurkan Produk Kosmetik Nama Beauty

Luna Maya kian melebarkan kiprah bisnisnya dengan meluncurkan produk kosmtik dengan brand Nama Beauty.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  13:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Luna Maya kian melebarkan kiprah bisnisnya dengan meluncurkan produk kosmtik dengan brand Nama Beauty.

Adapun produk perdana yang dikeluarkan brand kosmetik lokal Indonesia itu yakni lip cream series sebanyak 12 shades. 

Warna lip cream yang diluncurkan termasuk lengkap mulai dari nude hingga bold dan merah.

Luna Maya sebagai founder Nama Beauty mengatakan brand itu ditujukan untuk menginspirasi dan menghargai kecantikan dari tiap individu, menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas sehari – hari. 

Menurutnya, produk kosmetik yang akan diluncurkannya tidak sebatas lip cream saja, namun juga akan diperluas ke produk lainnya dalam koleksi selanjutnya.

Lip cream yang dibanderol Rp119.000 itu, menurutnya sudah mendapatkan izin edar dan sertifikasi keamanan dari BPOM serta sertifikasi halal dari MUI.

Luna juga berharap brand kosmetikanya itu bisa membantu perempuan Indonesia lebih percaya pada dirinya sendiri.

“Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat dari Nama Beauty adalah Beauty in your own way.No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time. Hal tersebut juga yang menjadi esensi

Dia menambahkan penggunaan warna-warni natural dalam setiap produk NAMA BEAUTY akan semakin mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan. Jadi, jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri dan siap tampilkan kecantikan.

Nama Beauty dipasarkan melalui website www.namabeauty.co. 

Untuk mengajak lebih banyak lagi perempuan berbagi semangat positif, dia juga mengadakan kampanye digital #NAMABeYou di platform Instagram. Kampanye #NAMABeYou terbuka untuk publik mulai  tanggal 8 Agustus 2019. Publik dapat mengunggah foto yang memperlihatkan bagaimana Nama Beauty membantu perempuan merasa lebih cantik, percaya diri, berdaya dan fun disaat yang sama, ketika menghadapi hal-hal yang penting atau hal yang tidak menyenangkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kosmetik

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top