5 Terpopuler Lifestyle, Google Luncurkan Fitur Hewan Virtual dan yang Kurang dari Film Bumi Manusia

Google yang meluncurkan fitur edukasi berbasi teknologi sehingga memungkinkan pengguna menemukan hewan virtual di kolom pencarian Google menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Selasa (20/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 20 Agustus 2019  |  18:30 WIB

1. Google Luncurkan Fitur Hewan Virtual

Tak dapat dipungkiri jika kemajuan teknologi masa kini berkembang sangat pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah dibuat di dunia ini. Dari hingga yang sederhana, hingga yang menghebohkan dunia.

Salah satunya, seperti Google meluncurkan fitur menarik yang menambah daftar wajah baru dalam edukasi berbasi teknologi bagi anak. Fitur tersebut memungkinkan pengguna menemukan hewan virtual di kolom pencarian Google dengan berbasis teknologi augmented reality (AR) atau relitas ganda.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pentingnya Kenalkan Permainan Tradisional pada Anak di Era Digital

Seiring zaman yang berkembang ke era serba digital, cara anak belajar dan bermain pun ikut berubah. Di era kini, bukanlah sesuatu yang aneh mendapati anak yang demikian akrab dengan gawai. Bahkan, tak sedikit yang mengalami kecanduan hingga menyebabkan perkembangan otaknya terhambat.

Sebelum terlalu jauh mengalami kecanduan terhadap gawai, ada baiknya melakukan antisipasi sejak awal. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah mengenalkan anak pada aneka permainan tradisional, yang umumnya kini sudah banyak ditinggalkan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Penyanyi I Love You 3000 Teken Kontrak Dengan Agensi Rich Brian

Penyanyi I Love You 3000, Stephanie Poetri, baru saja mengungkap dirinya menandatangani kontrak eksklusif dengan label musik Rich Brian, 88 Rising di Amerika Serikat.

Gadis berusia 19 tahun yang akrab dipanggil Menik adalah putri bungsu Titi DJ yang populer lewat lagu yang diciptakannya I Love You 3000, terinspirasi dari film Avengers: End Game.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dampak Negatif Kurang Tidur Pada Kecantikan Anda

Anda mungkin pernah mendengar tentang istilah tidur bisa meningkatkan kecantikan Anda. Nah, ternyata ungkapan ini nyata.

Tidur nyenyak yang baik sebenarnya dapat melakukan keajaiban bagi kecantikan Anda. Dan kurang tidur dapat memiliki efek buruk pada kecantikan Anda.
Terlepas dari efek jelas dari kurang tidur seperti terlihat lelah, kantong di bawah mata Anda dll, itu memiliki beberapa hasil jangka panjang pada kecantikan Anda juga.

Baca selengkapnya di sini.

5. Apa yang Kurang dari Film Bumi Manusia?

Film Bumi Manusia memang tengah digadang-gadang menjadi film terbaik Falcon Pictures sepanjang sejarah.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, dan aktris Mawar De Jongh serta Sha Ine Febriyanti, film ini memang tampaknya memimpin pasar dari 2 film Indonesia lainnya, Makmum dan Perburuan yang sama-sama dirilis di hari yang sama.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, google, tradisional, tidur, kecantikan, digital, penyanyi, hewan, Falcon Pictures

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top