Tayang 24 Oktober, Film Susi Susanti-Love All Rilis Poster dan Lagu Tema

Time International Films mempersembahkan film “Susi Susanti Love All“ yang diproduksi oleh Damn! I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 20 Agustus 2019  |  18:07 WIB
Tayang 24 Oktober, Film Susi Susanti-Love All Rilis Poster dan Lagu Tema
Film Susi Susanti-Love All Rilis Poster dan Lagu Tema - Bisnis/Tika Anggreni Purba

Bisnis.com, JAKARTA - Time International Films mempersembahkan film “Susi Susanti Love All“ yang diproduksi oleh Damn! I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.

Film biopik yang diangkat dari kisah pebulutangkis legendaris Susi Susanti ini akan tayang 24 Oktober 2019.
Jelang perilisan film, tim produksi merilis poster dan lagu tema resmi film Susi Susanti-Love All di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Poster secara utuh menampilkan Laura Basuki yang berperan sebagai pebulutangkis Susi Susanti sedang beraksi memainkan badminton. Poster didominasi dengan warna merah putih sehingga semangat nasionalisme tergambarkan secara tidak langsung.

Dalam poster juga ditampilkan pemeran lainnya yakni Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma dengan tatapan serius.

Beberapa aktor juga muncul yakni Lukman Sardi, Farhan, Chew Kin Wah, dan Kelly Tandiono. Selain itu, ada pendatang baru Moira Tabina Zayn yang akan memerankan Susi Susanti semasa anak-anak.

Film Susi Susanti: Love All akan memperlihatkan perjuangan Susi membela nama Indonesia di kancah mancanegara.

Selain poster, film yang diproduseri oleh Damn! I Love Indonesia ini juga merilis lagu tema resmi yakni Karena Cinta yang Menemani oleh Rossa.

Lagu ini merupakan ciptaan Rian D’Masiv dan Rama D’Masiv. Single Karena Cinta yang Menemani dapat didengar di berbagai platform music streaming seperti Langit Musik, Spotify, Joox, dan lain-lain.

Film “Susi Susanti Love All” merupakan film badminton yang autentik. Film ini menampilkan perjuangan Susi dari kecil di Tasikmalaya, lalu berlatih keras di pelatnas PBSI.

Dalam film juga diceritakan bagaimana Susi digembleng dan bersaing bersama banyak atlet lain seperti Ardy B. Wiranata, Hermawan Susanto, Sarwendah di bawah asuhan pelatih lcgendaris Tong Sin Fu dan Liang Chu Sia.

Tak lupa, dalam film juga akan ditampilkan kisah pertemuan dengan Alan Budikusuma. Film ini makin seru karena memuat adegan penting saat Susi memenangkan medali emas dalam Olimpiade Barcelona 1992.

Film biopik ini diharapkan dapat menjadi film yang menginspirasi banyak orang.

Film ini disutradarai oleh Sim F, sutradara yang sudah lama malang mclintang di iklan televisi dan video musik. Dibintangi oleh aktor aktris terbaik seperti Laura Basuki, Dion Wiyoko, Kelly Tandiono, Rafael Landry Tanubrata, Lukman Sardi, Farhan, dan lain-lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, bulutangkis

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top