Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vanesha Prescilla Dorong Perempuan Muda Jadi Diri Sendiri

Dengan berkembangnya tren dunia kecantikan, kehadiran influencer, beauty blogger, dan sebagainya turut mempengaruhi tren mekap
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 21 Agustus 2019  |  07:03 WIB
Vanesha Prescilla - Tika Anggreni
Vanesha Prescilla - Tika Anggreni

Bisnis.com, JAKARTA--Dengan berkembangnya tren dunia kecantikan, kehadiran influencer, beauty blogger, dan sebagainya turut mempengaruhi tren mekap. Sisi positifnya adalah tren kecantikan terus berkembang dan makin populer, tetapi di satu sisi banyak perempuan yang minder karena tidak dapat mengikuti tren yang ada.

Brand Director Y.O.U Makeups Dickson Leo  mengatakan bahwa pihaknya telah meriset dan mewawancarai konsumen di lapangan terkait hal ini, baik secara langsung maupun melalui polling online.Ternyata, sebagian pengguna mekap merasa kehilangan ciri khas sendiri karena terpengaruh akan tren. Selain itu, hampir 80% peserta polling mengaku memiliki kecenderungan meniru riasan wajah orang lain.

Hal ini juga disoroti oleh aktris muda Vanesha Prescilla. Menurutnya, banyak perempuan muda cenderung membandingkan diri dengan orang lain di media sosial. "Padahal setiap individu itu punya kecantikan khasnya sendiri dan seharusnya lebih berani dan percaya diri untuk menonjolkan karakteristiknya sendiri," ujar Vanesha. 

Termasuk soal mekap, Vanesha menganjurkan perempuan muda untuk mengikuti kata hati soal kecantikan yang sesuai dengan karakteristik diri sendiri. "Setiap perempuan sebaiknya berani menonjolkan ciri khasnya sendiri karena you are the best!" ujarnya dalam peluncuran Y.O.U Makeups Vanesha's Series di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Vanesha berharap perempuan muda dapat lebih percaya diri dengan riasan wajah pilihannya sendiri. Baginya, tidak perlu membandingkan diri dengan tren atau perkataan orang lain. Vanesha sendiri kini terlibat sebagai brand ambassador Y.O.U Makeups Vanesha's Series. Dia juga turut serta dalam pemilihan warna dan desain produk terbaru ini. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

make up
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top