Angel Has Fallen Puncaki Box Office Hollywood

Film “Angel Has Fallen” produksi Lionsgate menduduki puncak box office di Amerika Serikat setelah mencatatkan pendapatan US$21,25 juta dari penjualan tiket dalam kurun waktu tiga hari semenjak rilis.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  09:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Film “Angel Has Fallen” produksi Lionsgate menduduki puncak box office di Amerika Serikat setelah mencatatkan pendapatan US$21,25 juta dari penjualan tiket dalam kurun waktu tiga hari semenjak rilis.

Film itu pun menggeser pemuncak box office akhir pekan lalu, "Good Boys” ke peringkat kedua. Film komedi Good Boys yang dibintangi Jacob Tremblay menghasilkan US$ 11,75 juta dalam pekan kedua, sehingga meningkatkan total pendapatan domestiknya menjadi US$$ 41,4 juta.

Dilansir dari Reuters, pendapatan sekuel ini nyaris menyamai debut pendahulunya, London Has Fallen (2016), yang membukukan pendapatan US$ 21,6 juta. Sementara sekuel pertamanya Olympus Has Fallen (2013) mencatatkan US$30,4 juta.

Mayoritas penonton di awal pemutaran film laga tersebut didominasi oleh laki-laki 51 persen, sedangkan hampir 60 persen penonton berusia di atas 30 tahun. “Audiens menyukai film ini,” ujar Presiden Distribusi Domestik Lionsgate, David Spitz, Senin (26/8/2019).

Dalam Angels Has Fallen, aktor Gerald Butler kembali memerankan sosok pasukan pengamanan presiden bernama Mike Banning. Namun, dia dituduh mendalangi upaya pembunuhan Presiden Amerika Serikat, yang diperankan oleh Morgan Freeman, sehingga dia harus menyelamatkan diri dari kejaran FBI dan teroris yang sebenarnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
box office

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top