Entertainment

Pengacara Kondang Ini Tidak Kapok Terjun ke Dunia Politik

Dewi Andriani
Rabu, 4 September 2019 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengacara sekaligus pengusaha Henry Indraguna memiliki ambisi untuk terus terjun ke dunia politik meski dirinya gagal melaju sebagai anggota DPR RI pada periode pemilihan tahun ini.

Henry sebetulnya memiliki perolehan suara yang cukup signifikan pada pemilihan legislative tahun ini yakni lebih dari 49.000 suara. Namun, karena partainya tidak lolos ke Senayan, dirinya akhirnya tidak dapat mewakili rakyat di kursi DPR.

“Saya ingin terjun ke dunia politik karena saya ingin membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Saat ini memang saya belum terpilih menjadi anggota DPR tapi saya akan berjuang, termasuk dengan berganti kendaraan parpol,” ujarnya.

Henry menambahkan selama 7 bulan lebih dirinya turun ke Dapil V Jateng yang meliputi Solo, Boyolali, dan Sukoharjo, dia melihat dan bisa merasakan secara langsung bahwa masih banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan.

“Hal ini menjadi concern saya dan saya merasa terpanggil untuk memperbaiki keadaan,” tuturnya.

Nama Henry Indraguna mulai mencuat sebagai pengacara ketika dirinya banyak menangani sejumlah kasus selebrita Tanah Air. Keputusannya untuk terjun ke dunia pengacara berawal dari pengalaman hidupnya menemukan banyaknya ketimpangan hukum yang terjadi, bahkan di saat dirinya menekuni dunia bisnis.

Untuk mengulas perjalanan hidupnya sebagai pengusaha, pengacara hingga langkahnya terjun ke dunia politik, pria kelahiran 29 Agutus 1973 ini meluncurkan buku “True Story Henry Indraguna : Pengusaha, Pengacara & Nasionalis Sejati”.

 

Pengacara Kondang Ini Tidak Kapok Terjun ke Dunia Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro