David Beckham dan Greta Thunberg Menangkan GQ Award di London

Mantan kapten sepak bola Inggris David Beckham, penyanyi veteran penyanyi dan penulis lagu AS Iggy Pop dan aktivis iklim remaja Greta Thunberg termasuk di antara tokoh yang dihormati di acara tahunan GQ Men of the Year Awards.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 04 September 2019  |  16:59 WIB
David Beckham dan Greta Thunberg Menangkan GQ Award di London
David Beckham - MSN

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan kapten sepak bola Inggris David Beckham, penyanyi veteran penyanyi dan penulis lagu AS Iggy Pop dan aktivis iklim remaja Greta Thunberg termasuk di antara tokoh yang dihormati di acara tahunan GQ Men of the Year Awards. Puncak acara di selenggarakan pada hari Selasa, 3 September 2019 di London, Inggris.

Beckham, yang pensiun dari sepak bola profesional pada 2013 menerima Editor's Special Award untuk jasanya dalam olahraga selama lebih dari 2 dekade, mencakup masa-masanya bergabung dengan klub seperti Manchester United dan Real Madrid serta tim nasional Inggris.

Ditanya oleh majalah GQ Inggris dalam sebuah wawancara mengenai apa sarannya untuk anak-anaknya, Beckham mengatakan agar mereka menjadi pribadi yang pekerja keras.

"Sesederhana itu," katanya, seperti dilansir Reuters, Rabu (4/9/2019).

Aktris Australia-AS Nicole Kidman memenangkan Actress Award, aktor Welsh Taron Egerton menyabet Actor Award dan penyanyi serta aktris Australia Kylie Minogue, yang tampil pada upacara tersebut, memenangkan the Magazine's Icon Award. Icon's Magazine.

Iggy Pop, yang kini berusia 72 tahun, menerima Lifetime Achievement Award GQ, sebagai penghormatan atas karir enam dekade yang ditandai dengan kejenakaan panggung yang memalukan dan eksplorasi genre musik yang beragam dari hard rock dan punk rock hingga blues dan jazz.

Tim sepak bola wanita Inggris memenangkan Inspiration Award, setelah tampil memukau untuk Inggris di Piala Dunia tahun ini.

Sementara itu, remaja aktivis lingkungan Thunberg yang berusia 16 tahun, yang mulai absen sekolah pada hari Jumat tahun lalu untuk memprotes di luar parlemen Swedia, memicu gerakan pemogokan iklim global yang dikenal sebagai Fridays for Future, memenangkan GQ's Game Changer Award.

Puncak Acara pada Selasa kemarin dipandu oleh aktor Welsh Michael Sheen, adalah gelaran ke-22 GQ, dan diadakan bersama dengan kelompok gaya hidup mewah HUGO BOSS. Acara ini menarik sejumlah selebriti, termasuk model Naomi Campbell dan penyanyi veteran Tom Jones.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
award, david beckham

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top