Alasan Penyanyi Harry Styles Tolak Peran di Film A Little Mermaid

Penyanyi Harry Styles mengungkapkan alasan kenapa dirinya menolak ajak Disney untuk bergabung dalam film adaptasi A Little Mermaid.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 09 September 2019  |  10:15 WIB
Alasan Penyanyi Harry Styles Tolak Peran di Film A Little Mermaid
Harry Styles - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Harry Styles mengungkapkan alasan dirinya menolak ajakan Disney untuk bergabung dalam film adaptasi A Little Mermaid.

Sebelumnya, dikabarkan penyanyi asal Inggris itu tengah melakukan negosiasi untuk peran sebagai Pangeran Eric, pangeran yang menjadi lawan main dari karakter utama Ariel dalam film. Akan tetapi, kabar lain beredar bahwa Styles telah menolak tawaran tersebut.

Dilansir dari Cinemablend, Senin (9/9/2019) dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Styles mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya ingin lebih fokus pada karirnya sebagai penyanyi dibandingkan berakting.

“Itu sudah dibahas. Saya ingin memfokuskan diri ke musik untuk sementara waktu. Tapi semua orang yang terlibat disana [film adaptasi A Little Mermaid] luar biasa dan itu akan sangat hebat. Saya akan dengan senang hati menontonnya,” katanya.

Menurut Harry, musik dan akting merupakan dua hal yang berbeda dan saling berseberangan disiplin. Dia melanjutkan bahwa dalam bermusik seseorang menempatkan dirinya ke dalam musik itu sendiri, sementara dalam akting seseorang berusaha menjadi karakter lain.

Adapun sejak penolakan tersebut, Disney masih belum mengumumkan siapa aktor yang akan memainkan peran sebagai  Pangeran Eric dalam film adaptas A Little Mermaid. Beberapa nama yang dikabarkan tengah bernegoisasi adalah Christian Navarro dan Asher Angel.

Sementara itu, satu-satunya pengumuman resmi yang dilakukan oleh Disney terkait film ini adalah aktris yang akan memainkan peran Ariel yaitu Halle Bailey. Disney juga masih belum mengumumkan kapan jadwal rilis film ini.

Dua film adaptasi Disney yang akan tayang adalah Maleficent: Mistress of Evil pada 16 Oktober 2019 dan Mulan pada 25 Maret 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top